Syamsul Rizal
Syamsul Rizal
Pendidikan Fisika, Universitas Serambi Mekkah
Email yang diverifikasi di serambimekkah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS MOODLE PADA MATAKULIAH PENGANTAR APLIKASI KOMPUTER UNIVERSITAS SERAMBI MEKKAH
S Rizal, B Walidain
JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran 19 (2), 178-192, 2019
282019
The Identification of Student Misconceptions on the Concept of Electricity Using the CRI Decision Matrix Three Level Test
M Azzarkasyi, S Rizal, K Kasmawati
Asian Journal of Science Education 1 (1), 10-15, 2019
22019
ANALISIS KOMPETENSI MENGAJAR GURU SERTIFIKASI (PROFESIONAL) SEBAGAI DASAR PENINGKATAN KOMPETENSI MENGAJAR GURU IPA PADA SMP NEGERI DI KABUPATEN ACEH BESAR
J Firmansyah, D Aswita, S Rizal
JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran 18 (1), 32-46, 2017
22017
The Effect of Self-regulation and Motivation to Outcomes Learning Using Blended Learning Approach
FH Susanna, AF Elisa, M S Rizal
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (6 …, 2021
2021
Impact of multi-representation-based video on students’ learning outcome
A Halim, N Husna, E Mahzum, I Irwandi
Journal of Physics: Conference Series 1882 (1), 012154, 2021
2021
The skills of high school physics teachers in developing STEM-based learning in K13 curriculum
M Syukri, F Herliana, Soewarno, S Rizal, L Halim
AIP Conference Proceedings 2320 (1), 020036, 2021
2021
POTENSI MISKONSEPSI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DASAR SELAMA MASA PANDEMIC COVID-19
M Azzarkasyi, AR Armanda, S Rizal, A Fatmaliana
Jurnal Biology Education 8 (2), 2020
2020
Student Perception Toward E-Learning in Primary School Teacher Education Department Students of Serambi Mekkah University
S Rizal, Kasmawati, B Walidain, A Wahyuni, Musdar
Journal of Physics: Conference Series 1232 (1), 012053, 2019
2019
PENERAPAN EKSPERIMEN GUIDE-INQUIRY PADA PERCOBAAN OSILASI PEGAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA
J Firmansyah, S Rizal, B Walidain
Jurnal Serambi Akademica 4 (2), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9