Follow
Bruri Trya Sartana
Bruri Trya Sartana
Magister Komputer. Magister Manajemen. Universitas Budi Luhur
Verified email at budiluhur.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dalam Meningkatkan Loyalitas dan Pelayanan Terhadap Pelanggan Studi Kasus Bengkel Astrido Toyota Pondok Cabe
F Setyaji, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (5), 304-311, 2018
52018
Pengaruh Brand Image, Lokasi, Dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Untuk Berkuliah Di Universitas Dan Akademi Sekretari Budi Luhur Tahun Akademik 2014/2015
R Hariyani, BT Sartana
Jurnal Ekonomika Dan Manajemen 3 (2), 2014
52014
Penentuan Karyawan Terbaik Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) Studi Kasus: Pt. Jaya Duta Indonesia
BT Sartana, R Fadillah, R Roeswidiah, D Achadiani
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 4 (1), 83-89, 2021
42021
Analisa Dan Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru Pada Sma Sumpah Pemuda Jakarta Barat Dengan Metodologi Berorientasi Obyek
R Wastiani, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 3 (1), 234-240, 2020
42020
Analisa Dan Perancangan Mobile Customer Relationship Management (M-CRM) Berbasis Android Studi Kasus Aplikasi Peduli Sekitar
A Kusumawardhani, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (5), 169-176, 2018
42018
PENERAPANELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS TERHADAP PASIEN PADA RUMAH SAKIT AMINAH CILEDUG
EF Fitriana, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (2), 479-484, 2018
42018
Praktik green marketing pada perusahaan–perusahaan di indonesia
R Hariyani, BT Sartana
Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Budi Luhur Jakarta 2 (2), 1-20, 2013
42013
Genetic algorithm with random crossover and dynamic mutation on bin packing problem
HF Sulaiman, BT Sartana, U Budiyanto
2019 6th International Conference on Electrical Engineering, Computer …, 2019
32019
IMPLEMENTASI ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN BAIK ORANG TUA SISWA (STUDI KASUS SMP AL-BAYAN ISLAMIC SCHOOL)
MBR Putra, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (3), 210-216, 2018
22018
Analisa Dan Perancangan Customer Relationship Management (E-CRM) Pada SDIT Ar Rahman Dalam Meningkatkan Loyalitas dan Pelayanan
V Dwiriani, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA JournaL Information System 1 (2), 320-326, 2018
22018
Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Quality Assurance Berbasis Web Pada PT. Codigo Cyberlin Metadata Menggunakan Unified Modeling Language
MY Riadi, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (1), 284-292, 2018
22018
Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Dan Simple Additive Weighting (SAW) Dalam Pemilihan Karyawan Terbaik Pada Koperasi Simpan Pinjam Surya Kencana
MS Ogansyah, A Diana, H Patrie, BT Sartana
Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) 20 (1), 1-8, 2023
12023
IMPLEMENTASI RETAIN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN DI FUKKATSU RAMEN & SUSHI
IMGA Dewa, BT Sartana, H Patrie, G Gata
Prosiding Seminar Nasional Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (SENAFTI …, 2023
12023
ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADATB. ADI DARMA MENGGUNAKAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK STUDI KASUS: TB. ADI DARMA
HA Solihah, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (4), 78-84, 2018
12018
Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Jasa Produksi Pada Pt Putra Mandiri
MA Wijaya, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (3), 366-371, 2018
12018
Analisa Sistem Informasi Penjualan Dengan Metodologi Berbasis Object Oriented (Studi Kasus Pada Tb. Ismail Sanuji)
A Prayitno, BT Sartana
IDEALIS: InDonEsiA journaL Information System 1 (1), 342-350, 2018
12018
RANCANG BANGUN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN LAYANAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT. DIGIKIDZ INDONESIA)
LH Brury Trya Sartana, Ririt Roeswidiah
Jurnal Telematika MKOM 9, 29-34, 2017
1*2017
Penerapan Exponential Smoothing untuk Optimasi Linear Regression dalam Peramalan Perkara Lalu Lintas
AP Sari, D Mahdiana, BT Sartana, R Rusdah
KRESNA: Jurnal Riset dan Pengabdian Masyarakat 3 (2), 146-155, 2023
2023
PENERAPAN METODE ACQUIRE ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB UNTUK MENGEMBANGKAN PENDAPATAN CAKUPAN PASAR PERUSAHAAN
I Fidianto, BT Sartana
Prosiding Seminar Nasional Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (SENAFTI …, 2023
2023
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA GALLEON COFFEE SHOP
B Waluyo, BT Sartana
Prosiding Seminar Nasional Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (SENAFTI …, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20