Ikuti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar : Pendas
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar : Pendas
Pasundan University
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendekatan science, technology, engineering and mathematics (stem) sebagai alternatif dalam mengembangkan minat belajar peserta didik sekolah dasar
RW Sukmana
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (2), 189-197, 2017
732017
Metode pembelajaran mind map untuk meningkatkan prestasi belajar anak didik sekolah dasar
D Setyarini
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (1), 30-44, 2019
432019
Local Wisdom Folklore for Literary Learning in Elementary School
HD Septika, KH Prasetya
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 13-24, 2020
382020
Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SD Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia
A Priatna, G Setyarini
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 147-159, 2019
352019
Pengembangan media komik berbasis masalah untuk peningkatan hasil belajar ips siswa sekolah dasar
FW Ariesta, EN Kusumayati
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 3 (1), 22-33, 2018
342018
Efektivitas Colaborative Learning berbantuan media Short Card berbasis IT terhadap pemahaman konsep Matematika
N Ulia
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 3 (2), 1-11, 2018
302018
Peran Guru dalam Pengelolaan Kelas terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
M Mutiaramses, S Neviyarni, I Murni
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (1), 43-48, 2021
292021
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap literasi sains dan berpikir kritis siswa sekolah dasar
U Aiman, N Dantes, K Suma
Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 6 (2), 196-209, 2019
282019
Pembelajaran Menulis Puisi dengan memanfaatkan teknik Brainwriting pada peserta didik SD/MI kelas V
A Azizah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (2), 136-140, 2015
282015
Analisis pemahaman kognitif matematika materi sudut menggunakan video pembelajaran matematika sistem daring di kelas iv b sdn Pintukisi
D Nuraeni, DA Uswatun, I Nurasiah
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 61-75, 2020
262020
Efektivitas model pembelajaran literasi kritis berbasis pendekatan konsep untuk meningkatkan keterampilan menulis kreatif siswa sekolah dasar
M Ninawati
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (1), 68-78, 2019
262019
Pengembangan bahan ajar tematik terintegrasi nilai-nilai Islam dan sains untuk meningktakan karakter religius siswa
F Nurjanah, R Triwoelandari, MK Nawawi
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 3 (2), 178-181, 2018
242018
Kesulitan siswa sekolah dasar pada materi nilai tempat mata pelajaran matematika di kelas i sd
D Selvianiresa
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (1), 65-73, 2017
242017
Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
D Abdullah, T Maryati
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 185-196, 2019
22*2019
Glokalisasi kurikulum pendidikan Agama Islam madrasah aliyah keagamaan di era revolusi industri 4.0
H Kusmawati, AI Surachman
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (2), 98-115, 2019
202019
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Melalui Model Sains Teknologi Masyarakat Pada Konsep Sumber Daya Alam
S Hendrayana
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (1), 73-98, 2017
202017
Evaluasi Program Gerakan Literasi Sekolah Di Sekolah Dasar Wilayah Kota Dan Kabupaten Tangerang
I Magdalena, A Rosnaningsih, M Akbar, R Situmorang
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 230-248, 2019
192019
The Effect of Media Visual in Three Dimensions Towards the Result of Math Learning at Elementary School
M Fendrik
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 2 (1), 1-14, 2017
192017
Implementasi model pembelajaran terpadu dalam mengembangkan kreativitas anak sekolah dasar
U Murfiah
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 1 (1), 94-114, 2016
192016
Pengaruh model pembelajaran realistic mathematics education (RME) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas v
TA Rosyada, Y Sari, AP Cahyaningtyas
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (2), 116-123, 2019
182019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20