Follow
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Indonesia
Verified email at walisongo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh motivasi, faktor keluarga, lingkungan kampus dan aktif berorganisasi terhadap prestasi akademik
M Saleh
Jurnal Phenomenon 4 (2), 109-141, 2014
1592014
Penggunaan Software Matrix Laboratory (Matlab)-Dalam Pembelajaran Aljabar Linier
B Cahyono
Jurnal Phenomenon 3 (1), 2013
1242013
Korelasi Pemecahan Masalah dan Indikator Berfikir Kritis
B Cahyono
Phenomenon : Jurnal Pendidikan MIPA 5 (1), 15-24, 2015
1022015
Pengembangan Bahan Ajar Buku Saku Matematika Berbasis Pendidikan Karakter Materi Trigonometri
B Cahyono, D Tsani, A Rahma
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 8 (2), 185-199, 2018
752018
Pemanfaatan laboratorium virtual dan e-reference dalam proses pembelajaran dan penelitian ilmu kimia
RR Nirwana
Jurnal Phenomenon 1 (1), 116-117, 2011
632011
Eksplorasi Etnomatematika Batik Trusmi Cirebon untuk Mengungkap Nilai Filosofi dan Konsep Matematis
A Arwanto
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (1), 40-49, 2017
582017
Analisis profil kemampuan literasi sains siswa SMP/MTs di Kabupaten Pati
N Hidayah, A Rusilowati, M Masturi
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 36-47, 2019
502019
Using the ADDIE model in development of physics unit convertion application based on Android as learning media
N Dwitiyanti, SA Kumala, F Widiyatun
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 10 (2), 125-132, 2020
492020
Pengembangan penyusunan instrumen four-tier diagnostic test untuk mengungkap miskonsepsi materi sistem ekskresi di sma negeri 1 mayong jepara
N Wilantika, N Khoiri, S Hidayat
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 8 (2), 200-214, 2018
442018
Analisis kesalahan mahasiswa matematika dalam menyelesaikan soal-soal logika
Y Romadiastri
Jurnal Phenomenon 2 (1), 75-93, 2012
442012
Pengaruh Pembelajaran E-Learning Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Statistics Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo
LC Nisa
Jurnal Phenomenon 2 (1), 7-26, 2002
442002
Model Pembelajaran Konflik Kognitif untuk Mengatasi Miskonsepsi pada Mahasiswa Tadris Fisika Program Kualifikasi S. 1 Guru Madrasah
A Fadllan
Jurnal Phenomenon 1 (2), 139-159, 2011
422011
Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis kearifan lokal di Kawasan Wisata Goa Kreo pada materi ekosistem kelas X SMA negeri 16 Semarang
A Lestari, L Lianah, S Hidayat
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 1-9, 2019
342019
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Melalui Pembelajaran Koloid Dengan Lembar Kerja Praktikum Berorientasi Chemo-Entrepreneurship
SS Sumarti, M Nuswowati, E Kurniawati
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 8 (2), 175-184, 2018
332018
INSTRUMEN ANGKET SELF-ESTEEM MAHASISWA DITINJAU DARI VALIDITAS DAN RELIABITAS
RD Setyawati
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (2), 174-186, 2017
302017
Pengaruh model pembelajaran project based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi elektrokimia
F Zahroh
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 10 (2), 191-203, 2020
292020
Penggunaan media animasi dalam pembelajaran trigonometri untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa tadris matematika IAIN Walisongo Semarang
E Siswanah
Jurnal Phenomenon 3 (2), 2013, 2013
282013
analisa tingkat pemahaman dan miskonsepsi pada materi listrik statis mahasiswa tadris fisika menggunakan metode 3-tier multiple choices diagnostic
LA Didik, F Aulia
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 99-111, 2019
262019
Pengembangan bahan ajar berbasis literasi sains materi suhu dan kalor
AD Paramita, AR Sugianto
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (1), 58-67, 2017
262017
Performance assessment sebagai instrumen penilaian untuk meningkatkan keterampilan proses pada praktikum kimia dasar di tadris kimia
ET Suryandari
Jurnal Phenomenon 3 (2), 19-34, 2013
252013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20