Ikuti
Salihah Khairawati
Salihah Khairawati
STEI Hamfara Yogyakarta
Email yang diverifikasi di steihamfara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of customer loyalty program on customer satisfaction and its impact on customer loyalty
S Khairawati
International Journal of Research in Business and Social Science 9 (1), 2020
1292020
Pengaruh Tata Letak Toko, Kualitas Layanan, dan Motivasi Rasional terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
N Fuadi, S Khairawati, H Sasono
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 19 (2), 85-79, 2019
162019
Analisis implementasi manajemen persediaan bahan baku pada industri kuliner dalam perspektif etika bisnis islam
SN Hadi, S Khairawati
J. Manaj. dan Bisnis Performa 17 (2), 57-69, 2020
152020
Kerjasama Perguruan Tinggi dalam Pembinaan Skill Mahasiswa: Literatur Review
W Wijiharta, A Yohana, M Muhajirin, S Khairawati
At-Tauzi’: Jurnal Ekonomi Islam 21 (1), 1-17, 2021
82021
Investor Behavior In Islamic Capital Markets: Study On Muslim Students
MBM Irton Irton , Salihah Khairawati
Jurnal Manajemen dan Bisnis: Performa 18 (02), 45-60, 2021
82021
Dampak Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan: Sebuah Pendekatan Manajemen Islam
S Khairawati, N Arganingtyas, H Sasono, W Wijiharta
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (2), 612-620, 2021
72021
Innovation, Alliances and Management of Halal Products as Strategies to Increase MSME Competitiveness in the Era of the Covid-19 Pandemic
S Khairawati, DJ Marianti
Asean International Journal of Business 1 (2), 124-135, 2022
52022
Kesiapan Berwirausaha Aktivis Organisasi Mahasiswa: Sebuah Pendekatan Asosiatif
R Muawwanah, S Khairawati, H Sasono
Youth & Islamic Economic Journal 1 (01), 1-11, 2020
52020
Pelatihan Akuntansi Keuangan Menuju Tatakelola Bank Sampah Yang Akuntabel
S Khairawati, I Irton
Jalin-Mas: Jurnal Kolaborasi dan Pengabdian Masyarakat 3 (1), 8-13, 2023
32023
Retail Company Strategy Facing Industrial Revolution 4.0
S Khairawati
International Journal of Social Science and Business 4 (2), 259-266, 2020
32020
How does the public attitude towards advertising controversial products & advertising ethics?
S Khairawati, MB Murtadlo
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 13-25, 2020
32020
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PERUSAHAAN PRODUSEN KERUDUNG RABBANI DI WILAYAH YOGYAKARTA
S Khairawati
At Tauzi 15 (2), 56-68, 2017
32017
Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Berlabel Halal (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu di Kota Yogyakarta)
S Khairawati
At Tauzi' 13 (2), 85-104, 2015
32015
Uncovering Islamic Job Happiness from Various Dimensions: A Study at Islamic Micro Finance Institution
W Wijiharta, S Khairawati, N Wening
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 2 (04), 501-509, 2022
22022
Pelatihan Bagi Karyawan KSPPS Al Huda Wonosobo Untuk Menilai Kelayakan Usaha Calon Anggota
S Khairawati, S Widodo, SN Hadi
To Maega: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 81-89, 2021
22021
Bagaimana Konstruksi Program Marketing Mix Produk-produk Halal?
S Khairawati
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 18 (1), 27-39, 2018
22018
Analysis of the Association Between Reward and Workplace Spirituality with Employee Performance
S Khairawati, SN Hadi, B Efendi, EC Nurhayati
Asian Journal of Management Analytics 3 (1), 99-120, 2024
12024
ANALISIS KOMPARASI PENGHITUNGAN KEUNTUNGAN PEMBIAYAAN PERUMAHAN ANTARA BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH
S Khairawati, S Widodo
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 22 (1), 10-25, 2022
12022
Design, Advertising, And Product Quality: Its Influence on The Decision to Buy Halal Cosmetic
SN Hadi, S Khairawati, IN Fatihah, IY Yusanto, M Muhajirin
International Journal of Economics, Social Science, Entrepreneurship and …, 2022
12022
Marketing 5.0: Konsep, Strategi dan Aplikasi
A Mulyapradana, DG Satriawan, F Nawir, H Hanafiah, K Karim, ...
GCAINDO, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20