Salihah Khairawati
Salihah Khairawati
STEI Hamfara Yogyakarta
Email yang diverifikasi di steihamfara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Retail Company Strategy Facing Industrial Revolution 4.0
S Khairawati
International Journal of Social Science and Business 4 (2), 2020
2020
How does the Public Attitude Towards Advertising Controversial Products & Advertising Ethics?
S Khairawati, MB Murtadlo
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 13-25, 2020
2020
Kesiapan Berwirausaha Aktivis Organisasi Mahasiswa: Sebuah Pendekatan Asosiatif
R Muawwanah, S Khairawati, H Sasono
Youth & Islamic Economic 1 (01), 1-11, 2020
2020
Pengaruh Tata Letak Toko, Kualitas Layanan, dan Motivasi Rasional terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
N Fuadi, S Khairawati, H Sasono
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 19 (2), 85-79, 2019
2019
Bagaimana Konstruksi Program Marketing Mix Produk-produk Halal?
S Khairawati
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 18 (1), 27-39, 2018
2018
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penghimpunan Dana Pihak Ketia dan Pembiayaan Pada KSPPS BMT Binamas Purworejo
Z Salihah Khairawati
At Tauzi' 17 (2), 99-119, 2017
2017
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PERUSAHAAN PRODUSEN KERUDUNG RABBANI DI WILAYAH YOGYAKARTA
S Khairawati
At Tauzi 15 (2), 56-68, 2017
2017
Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Berlabel Halal (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu di Kota Yogyakarta)
S Khairawati
At Tauzi' 13 (2), 85-104, 2015
2015
Merger Bank Di Amerika Serikat Analisis Perbandingan Pendekatan Regulasi dan Hukum Dengan Ekonomi
S Khairawati
At Tauzi 12 (1), 41-50, 2015
2015
Analisis Pengaruh Label Halal LPPOM MUI Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanen Halal Dalam Kemasan Pada Siswa Sekolah Di Kabupaten Bantul
R Salihah Khairawati
At Tauzi' 11 (2), 55-78, 2014
2014
Bisnis dan Investasi dalam Islam
S Khairawati
At Taauzi 8 (1), 81-96, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11