Implementasi nilai dasar perjuangan himpunan mahasiswa Islam terhadap pembinaan kader hmi kota palembang H Heryati, YT Rusdiana HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 6 (1), 29-44, 2018 | 8 | 2018 |
Peranan perhimpunan pelajar-pelajar Indonesia dalam upaya mencapai kemerdekaan Republik Indonesia YT Rusdiana Jurnal Sriwijaya Historia 1 (1), 42-55, 2017 | 7 | 2017 |
Strategi Meningkatkan Sikap Toleransi melalui Model Sejarah Keberagaman Pemukiman Etnis di Palembang D Setyawati, YT Rusdiana Danadyaksa Historica 2 (1), 11-21, 2022 | 3 | 2022 |
Sejarah Marga Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (1850-1983) YT Rusdiana Jurnal Historia 7 (1), 95-106, 2019 | 3 | 2019 |
Peranan Sungai Batanghari Sembilan Sebagai Jalur Perekonomian Di Masa Kesultanan Palembang Darussalam Tahun 1659-1714 A Khaliq, YT Rusdiana Danadyaksa Historica 1 (2), 105-116, 2022 | 2 | 2022 |
Pengajaran Mengunakan Peta Sejarah dan Brosur Melalui Model PAIKEM (Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif dan Menyenamgkan) bagi Guru di SMP PUTRA MAJU YT Rusdiana, H Heryati Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 71-80, 2020 | 2 | 2020 |
Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Komik Pembelajaran Bagi Para Guru di SMA Teladan Palembang Y Yuliarni, F Fatmah, A Apriana, H Heryati, N Nurhayati, D Setyawati, ... Buletin KKN Pendidikan 5 (1), 56-64, 2023 | 1 | 2023 |
PERAN ORGANISASI PERHIMPUNAN INDONESIA DALAM UPAYA MENCAPAI KEMERDEKAAN DI BELANDA YT Rusdiana, H Heryati, Y Yuliarni JEJAK: Jurnal Pendidikan Sejarah & Sejarah 2 (2), 54-65, 2022 | 1 | 2022 |
Kontribusi organisasi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan bagi kehidupan umat Islam di Kota Palembang tahun 2011-2012 I Pitri, YT Rusdiana, H Heryati Jurnal Integrasi dan Harmoni Inovatif Ilmu-Ilmu Sosial 2 (1), 24-30, 2022 | 1 | 2022 |
Makam Puyang Ramobayang Di Desa Embawang Sebagai Situs Sejarah Di Kabupaten Muara Enim H Heryati, YT Rusdiana, A Valentino Tanjak: Sejarah Dan Peradaban Islam 1 (3), 28-40, 2021 | 1 | 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SEJARAH DI KELAS VIII SMP NEGERI 55 PALEMBANG Y Anugrah, N Dina, YT Rusdiana | 1 | 2017 |
Upaya Peningkatan Motivasi Belajar Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Pada Mata Pelajaran Sejarah dan IPS di Sekolah Menengah Pertama Banjar Agung YT Rusdiana, A Apriana, Y Yuliarni Jurnal Artefak 11 (1), 15-26, 2024 | | 2024 |
PENERAPAN MEDIA SEJARAH LOKAL NILAI FILOSOFIS BANGUNAN RUMAH KAMPUNG ARAB 13 ULU DI SMA YWKA PALEMBANG D Setyawati, F Fatmah, N Nurhayati, YT Rusdiana, DP Sari Jurnal Pengabdian Pendidikan Masyarakat (JPPM) 5 (1), 107-114, 2024 | | 2024 |
Kontribusi KH Muhammad Amin Azhari dalam Menyebarkan Agama Islam melalui Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Najahiyah Palembang H Heryati, YT Rusdiana, S Damayanti Tanjak: Sejarah dan Peradaban Islam 4 (1), 1-12, 2024 | | 2024 |
STATUS POSISI ORANG ARAB MASA KESULTANAN SEBAGAI MATERI PEMBELAJARAN SEJARAH BERUPA MEDIA BANNER DI SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG YT Rusdiana JEJAK: Jurnal Pendidikan Sejarah & Sejarah 3 (2), 113-122, 2023 | | 2023 |
IMPLEMENTASI PEMIKIRAN NURCHOLIS MASJDID BAGI KADER HMI CABANG PALEMBANG H Heryati, YT Rusdiana Raudhah Proud To Be Professionals: Jurnal Tarbiyah Islamiyah 8 (1), 267-273, 2023 | | 2023 |
Korelasi Kebiasaan dan Lingkungan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP Banjar Agung YT Rusdiana, Y Yuliarni HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 11 (1), 77-84, 2023 | | 2023 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE (QSH) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 3 PALEMBANG TAHUN AJARAN 2017/2018 YT Rusdiana, H Husna, H Heryati Jurnal Artefak 9 (1), 85-92, 2022 | | 2022 |
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEJARAH MELALUI METODE DISKUSI BAHASAN LKS SMP 4 LAMPUNG TAHUN 2009 YT Rusdiana Jurnal Artefak 6 (1), 17-24, 2019 | | 2019 |
Interrelasi Budaya Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPS Untuk Mewujudkan Harmonisasi Sosial (Studi Kasus Di SMP Negeri 2 Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang) YT Rusdiana HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 3 (2), 119-126, 2015 | | 2015 |