Ikuti
Shoffan Shoffa
Shoffan Shoffa
Universitas Muhammadiyah Surabaya
Email yang diverifikasi di um-surabaya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perkembangan Media Pembelajaran di Perguruan Tinggi
S Shoffa
Perkembangan Media Pembelajaran di Perguruan Tinggi. Jawa Timur. CV …, 2021
722021
Strategi Belajar Mengajar: Konsep Dasar dan Implementasinya
M Bakhruddin, S Shoffa, I Holisin, S Ginting, A Fitri, IW Lestari, ...
CV. Agrapana Media, 2021
622021
Keterampilan Dasar Mengajar (Microteaching)
S Shoffa
352017
Pengantar Metodologi Penelitian
AM Dawis, Y Meylani, N Heryana, MAM Alfathoni, E Sriwahyuni, ...
Get Press Indonesia, 2023
332023
Meta analisis: Model pembelajaran project based learning
L Syarifah, H Iis, S Shoffa
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 14 (2), 256-272, 2021
222021
Developing creative-problem-solving-based student worksheets for transformation geometry course
K Febriana, A Chusnal, S Shoffa, S Khabibah, SM Amin
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 1 (1), 13-23, 2018
212018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Blended Learning Berbasis Schoology Untuk Meningkatkan Literasi Digital Matematika
M Mustakim, S Shoffa, A Hidayatullah
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 88-99, 2019
182019
Peningkatan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah metode numerik dengan model pembelajaran kooperatif jigsaw
S Shoffa, S Endang
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology Current …, 2017
182017
Analisis Perbandingan Pengiriman Barang Menggunakan Metode North West Corner dan Least Cost (Studi Kasus: PT. Coca Cola Amatil Indonesia Surabaya)
SM Yusanti, WS Dihardjo, S Shoffa
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 2 (1), 1-10, 2016
162016
Penerapan teori belajar Bruner dengan pendekatan pendidikan matematika realistik di kelas III SD Muhammadiyah 9 Surabaya
E Ervayani, I Holisin, S Shoffa
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (1), 113-124, 2016
152016
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan PMR pada pokok bahasan jajargenjang dan belahketupat
S Shoffa
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 9 (3), 2009
142009
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar dan Minat Belajar
PK Putri, A Hidayatullah, S Shoffa
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 6 (1), 24-36, 2020
132020
Pembelajaran matematika model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa: Kajian meta analisis
A Kholili, S Shoffa, S Soemantri
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 4 (6), 1441-1452, 2021
112021
PENERAPAN MEDIA PUZZLE CERDAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK TAMAN KANAK-KANAK DALAM BERHITUNG
S Shoffa
PEDAGOGI 1 (1), 2015
112015
IMPLEMENTASI LESSON STUDY BERBASIS KARAKTER PADA MATA KULIAH STATISTIKA DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA “GABUZ”
S Wahyuni suryaningtyas, Endang suprapti, Agus solikin
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 14 (1), 45-65, 2014
102014
Lesson Study Sebagai Sarana Meningkatkan Kemampuan Mengajar Dosen dan Kualitas Pembelajaran dalam Perkuliahan Mata Kuliah Kalkulus I
C Ainy, S Shoffa, S Sandha
Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 1 (2), 2019
82019
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe STAD dengan metode mnemonik terhadap hasil belajar siswa kelas X di SMA Muhammadiyah 1 Surabaya
Y Marisa, S Wahyuni, S Shoffan
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 2 (1), 142-164, 2017
82017
Penerapan Strategi Meaningful Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika UM Surabaya pada Mata Kuliah Pengantar Pendidikan
S Shoffa
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (2), 137-143, 2016
72016
& Kom, M.(2021)
S Shoffa, I Holisin, JF Palandi, S Cacik, D Indriyani, EE Supriyanto
Perkembangan media pembelajaran di perguruan tinggi. Agrapana Media, 0
7
Meta Analisis Pendekatan Realistic Mathematic Education Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
S Shoffa
Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 105-115, 2022
62022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20