Follow
Bambang Setyadarma
Bambang Setyadarma
Faculty of Economics, Wijaya Kusuma Surabaya University
Verified email at uwks.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan susu sapi murni KUD Mekar Sari, Pujon Malang
TT Poernomo, B Setyadarma
Sebatik 25 (1), 221-228, 2021
62021
THE EFFECT OF RELATIONAL MARKETING ON CONSUMER SATISFACTION OF BURGER KING, WARU SIDOARJO
B Setyadarma, TT Poernomo, HIW Putri
Journal of Industrial Engineering & Management Research 3 (3), 167-172, 2022
22022
Implementation Of Urban Community Empowerment Program In Gebang Putih Sub-District, Sukolilo District Surabaya Community
B Setyadarma, TT Poernomo, HIW Putri
International Journal of Social and Management Studies 4 (3), 93-106, 2023
12023
PENGARUH FITUR KARAKTER TERHADAP SIKAP KONSUMEN ATAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN KARAKTER PADA PRODUK ES KRIM PADDLEPOP
B Setyadarma
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 14 (1), 38-46, 2018
12018
Pengaruh Kesadaran Lingkungan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Niat Beli Ulang Beras Organik Pada Konsumen Wanita Di Surabaya
B Setyadarma, REH Suprapto, PD Karjati, B Prayitno
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 10 (1), 61-70, 2012
12012
Implikasi Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pasar Blauran Kotamadya Surabaya
B Setyadarma
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 19 (1), 32-41, 2023
2023
IMPLICATIONS OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT KA GUBENG DAOP SURABAYA STATIONS
B Setyadarma, TT Poernomo
Journal of Industrial Engineering & Management Research 4 (2), 88-92, 2023
2023
Peranan E-Commerce terhadap Pengembangan model proses rekruitmen murid baru maupun akselerasi pembelajaran kelompok bermain & Taman Kanak-kanak Delta Asih Pertiwi, Waru Sidoarjo
B Setyadarma, TT Poernomo, HIW Putri
Dedikasi Sains dan Teknologi (DST) 2 (1), 39-47, 2022
2022
PELAKSANAAN KEGIATAN RUMAH SWADAYA (BANTUAN SOSIAL RENOVASI RUMAH BAGI PASUKAN KUNING) DI KELURAHAN SUMBEREJO KECAMATAN PAKAL SURABAYA BERDASARKAN SIKLUS ANGSURAN 2 BULANAN …
B Setyadarma, TT Poernomo, HIW Putri
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (4), 649-662, 2021
2021
THE ANALYSIS OF ATTITUDE STRUCTURE DIFFERENCES (COGNITIVE, AFECTIVE, CONATIVE) INTAKO’CONSUMERS, TANGGULANGIN SIDOARJO
B Setyadarma, TT Poernomo
Research In Management and Accounting (RIMA) 3 (2), 86-93, 2021
2021
Korelasi Multivariat Antara Kepemimpinan Transformasional dengan Perilaku Peran Extra Dan Komitmen Organisasi pada PT. Sri Isman (Sritex) Sukoharjo Solo
B Setyadarma, B Sukarsono
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 1 (1), 61-76, 2014
2014
ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DARI PENGARUH KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. BUMI MENARA INTERNUSA SURABAYA
B Setyadarma
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 3 (9), 207-220, 2005
2005
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KEBERHASILAN PERUSAHAAN JASA PEMBORONGAN SWASTA DI JAWA TIMUR
B Setyadarma
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 1 (3), 211-225, 2003
2003
Pengaruh Fitur Spokes Character terhadap Brand Atittude Melalui Kepercayaan atas Spokes Character pada Produk Ice Cream Paddlepop
B Sukarsono, B Setyadarma
PANDUAN UNTUK PENULISAN NASKAH 20, 30, 1994
1994
ANALISIS PERBEDAAN STRUKTUR SIKAP (KOGNITIF, AFEKTIF, KONATIF) KONSUMEN PRODUK INTAKO, TANGGULANGIN SIDOARJO
B Setyadarma, TT Poernomo
marketing modern consept, 0
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERTALITE DI DEPO PERTAMINA, MOJOKERTO
B Setyadarma
Marketing Conseptual Modern, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16