Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam
Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam
Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Islam Universitas Djuanda Bogor
Email yang diverifikasi di unida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap hotel syariah
N Rahardi, R Wiliasih
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 2 (1), 2016
112016
Analisis Persepsi Masyarakat Kota Bogor terhadap Wakaf Tunai
RP Handayani, T Kurnia
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 1 (2), 2015
112015
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Menyalurkan Donasi Melalui Platform Crowdfunding Berbasis Online
IA Aziz, N Nurwahidin, I Chailis
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 2019
92019
Peranan Baitul Maal Wa Tamwil Meningkatkan Usaha Mikro Melalui Pembiayaan Mudharabah
RA Prasetya, S Herianingrum
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 2 (2), 2016
92016
Optimalisasi peran bmt dalam upaya penghapusan praktik rentenir
VD Ayogi, T Kurnia
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 1 (1), 2015
92015
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Mahasiswa Menjadi Entrepreneur Syariah
NM Hidayat, A Alhifni
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (1), 403-418, 2017
72017
Analisis Sistem Pengembangan Sumber Daya Manusia di Lembaga Keuangan Mikro Syariah
M Paramita
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (2), 2018
62018
Efektivitas Pengelolaan Wakaf Tunai di Badan Wakaf Indonesia
W Lestari, R Thantawi
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 2 (1), 2016
62016
Peran Lembaga Keuangan Mikro Syariah Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Permodalan Usaha Mikro Kecil dan Menengah
M Paramita, MI Zulkarnain
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 4 (1), 2018
52018
Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket “Kedai Yatim”
MZ Fikri, AS Mulazid
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 4 (1), 2018
52018
WAKAF SAHAM DITINJAU DARI HUKUM ISLAM DAN PERATURANPERUNDANG-UNDANGAN SETELAH BERLAKUNYA UNDANG-UNDANG NOMOR 41 TAHUN 2004 TENTANG WAKAF
G Havita, G Hakim
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (1), 358-371, 2017
52017
Praktik Kurban Online Dalam Perspektif Islam Tebar Hewan Kurban THK Di Dompet Dhuafa
R Noviati
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (1), 343-357, 2017
52017
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik
Q Amrillah, A Brawijaya
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 2 (2), 2016
52016
Strategi Penghimpunan Dana Zakat Lima Lembaga Pengelola Zakat di Indonesia
A Azis, A Sukma
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 2 (1), 2016
52016
Preferensi Masyarakat Kabupaten Sukabumi Dalam Pengambilan Keputusan Membayar Zakat
N Kurniawati, A Sukma
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 1 (2), 2017
42017
Analisis Kebutuhan Nelayan terhadap Pembiayaan LKMS
AA Rahman, A Alhifni
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 4 (2), 152-162, 2019
32019
PERAN INOVASI PRODUK DAN LAYANAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK NASABAH MENABUNG DI BMT MU'ALLIMIN
SA Firdaus
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (2), 2018
32018
Karakteristik Entrepreneur Syariah pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bogor
S Usniah, A Alhifni
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 3 (1), 372-390, 2017
32017
Efektifitas Program Pendistribusian Dana Zakat di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor
A Fadilah, A Sukma
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 2 (2), 2016
32016
Impact Analysis of The Use of Dinar in Monetary Transactions
A Alhifni, R Trihantana
JURNAL SYARIKAH: JURNAL EKONOMI ISLAM 2 (2), 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20