Mat-Edukasia
Mat-Edukasia
Pendidikan Matematika STKIP YPM Bangko
Email yang diverifikasi di stkipypmbangko.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Skala Pengukuran
M Jainuri
Perkuliahan pada Statistik Inferensial, 5-19, 2015
112015
Pembelajaran konvensional
M Jainuri
Tersedia https://www. academia. edu/6942550/Pembelajaran_Konvensional …, 2015
72015
Hubungan Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA
M Jannah, A Susanti, B Benni
Mendidik: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (1), 29-35, 2016
42016
Pengaruh Sikap dan Tingkat Intelegensi terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Tri Bhakti Bangko Tahun Ajaran 2009/2010
M Jainuri
Online).(https://www. academia. edu/4613143/PENGARUH_SIKAP_DAN_TING …, 2015
42015
Statistic Inferensial
M Jainuri
Diakses dari http://www. academia. edu/5077828-/Statistik_Nonparametrik_2, 0
2
Pengaruh Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP N 8 Sarolangun
A Santanik
Mat-Edukasia 3 (1), 30-39, 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Take and Give terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika STKIP YPM Bangko
H Rais
Skripsi tidak diterbitkan. Bangko. Jurusan Matematika STKIP YPM Bangko, 2015
12015
Pengembangan buku kerja berbasis penemuan terbimbing pada perkuliahan geometri ruang di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok
S Riyadi
Jurnal Fokus, 1-19, 2014
12014
Ekperimentasi Model Learning Cycle Menggunakan Multimedia Interaktif Flash Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta didik Kelas VII SMPN 13 Merangin Tahun …
M Jainuri, T Sriyono
Tesis). Sekolah Pasca Sarjana. STKIP YPM Bangko, Jambi, 2013
12013
PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH STATISTIKA INFERENSIAL PROGRAM STUDI PENDIDIKAN …
SYPM BANGKO, M JAINURI
1
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA HAFAL PERKALIAN DAN YANG TIDAK HAFAL PERKALIAN PADA PENGERJAAN PECAHAN PECAHAN CAMPURAN KELAS V SD NEGERI 108/VI LUBUK BERINGIN
R Sulistia
Mat-Edukasia 4 (2), 61-64, 2019
2019
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
N Sholehah
Mat-Edukasia 4 (2), 45-52, 2019
2019
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN METODE IMPROVE
A Umamah
Mat-Edukasia 4 (2), 65-73, 2019
2019
LESSON STUDY PADA PERKULIAHAN MICROTEACHING
H Deswita
Mat-Edukasia 4 (2), 1-8, 2019
2019
PENGARUH METODE DISCOVERY LERNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMPN 3 MERANGIN
R Widarti
Mat-Edukasia 4 (2), 74-79, 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 7 MERANGIN
A Susanti
Mat-Edukasia 4 (2), 36-44, 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KUMON TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 19 MERANGIN
R Yati, A Susanti
Mat-Edukasia 4 (2), 53-60, 2019
2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT SISWA KELAS VIII SMP N 14 MERANGIN TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Y Yohanes
MAT-EDUKASIA 4 (1), 59-64, 2019
2019
EKSPERIMENTASI MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH APLIKASI KOMPUTER SPSS MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI
M Jainuri
Mat-Edukasia 4 (1), 8-18, 2019
2019
EKSPERIMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN LIGTENING THE LEARNING CLIMATE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL
DR Anggraeni
Mat-Edukasia 4 (1), 51-58, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20