Ikuti
Guntur Putrajaya
Guntur Putrajaya
IAIN Curup
Email yang diverifikasi di iaincurup.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Organizational behavior management through group counseling discussions as a radicalism preventive effor
DH Ristianti, G Putrajaya, I Fathurrochman
Jurnal Konseling dan Pendidikan, 2020
372020
Nilai-Nilai Pendidikan Islam Dalam Tradisi Suroan: Studi Di Desa IV Suku Menanti, Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong
R Krismoniansyah, I Warsah, G Putra Jaya, M Abdu
At-Ta'dib: Jurnal ilmiah prodi Pendidikan Agama Islam 12 (1), 1-14, 2020
16*2020
Kontribusi forum anak daerah Kepahiang provinsi Bengkulu (FADEK) dalam perlindungan hak anak
EA Rizki, I Warsah, GP Jaya
Yinyang: Jurnal Studi Islam Gender dan Anak, 207-224, 2020
82020
Problematika Guru Dalam Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (Abk) Sd Inklusi Taman Siswa Rejang Lebong
I Intan, GP Jaya, GM Jamaludin
Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar) 3 (2), 113-126, 2020
72020
Nilai-Nilai Pendidikan Islam Dalam Tradisi Merti Deso Di Desa Suku Menanti Rejang Lebong, Bengkulu
D Prianto, L Asha, GP Jaya
Jurnal Paedagogia Vol 9 (1), 2020
42020
Kerjasama Institusi Pendidikan Tinggi Dan Pemerintah Daerah Dalam Mengatasi Kenakalan Remaja Di Sekolah
R Arcanita, G Putrajaya
Belajea: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 135-156, 2019
42019
Penerapan Model Pembelajaran Berpetualang Untuk Meningkatkan Kognitif Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA di SD 05 Muhammadiyah Rejang Lebong
H Oktori, G Putrajaya, W Arbaini Wahyuningsih
IAIN Curup, 2019
22019
Pengaruh Manajemen Kesiswaan Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VII (Studi di Mts Negeri 02 Kepahiang)
Y Agusti, N Nuzuar, GP Jaya
IAIN Curup, 2018
22018
The Benefits of ICT Application on the Successful Implementation of Formal Education
G Putrajaya, A Latif, N Nofirman, BA Bangkara, IR Maruf
EDUTEC: Journal of Education And Technology 6 (2), 388-402, 2022
12022
Pembelajaran Lagu Daerah Rejang Dalam Menanamkan Apresiasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal di Kelas Iv Sd Negeri 18 Rejang Lebong
HS Hapsari, L Asha, G Putrajaya
IAIN Curup, 2022
12022
Penerapan Tari Kejei Dalam Pengembangan Keterampilan Siswa Pada Mata Pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan di Sekolah Dasar Negeri 40 Rejang Lebong
A Ardiansyah, G Putrajaya, S Zulaiha
IAIN Curup, 2019
12019
Kiat Penelitian Dengan Model Pendekatan Telaah Kepustakaan
GP Jaya, I Warsah, M Istan
Tik Ilmeu: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi 7 (1), 117-126, 2023
2023
Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Melalui Karawitan di Desa Air Lang Iv Suku Menanti
SK Mutmainah, M Yanto, G Putrajaya
Institut Agama Islam Negeri Curup, 2022
2022
Multimedia-based sociology education material design efforts to improve student learning outcomes in pandemic: Review evidences
G Putrajaya, IR Maruf, BMASA Bangkara, Khasanah, Hasan
International Journal of Health Sciences 6 (S5), 8390–8400, 2022
2022
Peran Guru Dalam Menerapkan Kemandirian Kebersihan Diri (Personal Hygiene) Anak Slow Learner di Slb Negeri 1 Kepahiang
I Yolanda, I Nurmal, G Putrajaya
IAIN Curup, 2022
2022
Implementasi Pendidikan Karakter melalui Kegiatan Keagamaan di SD Negeri 104 Rejang Lebong
JA Fakar, R Ratnawati, GP Jaya
Institut Agama Islam Negeri Curup, 2020
2020
Penerapan Media Pembelajaran Berbasis ICT (Information, Communication, And Technology) Pada Mata Pelajaran Pai untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMP Kreatif …
D Arianti, I Ifnaldi, G Putrajaya
IAIN Curup, 2019
2019
Strategi Pembelajaran Critical Incident (Pengalaman Penting) dalam Meningkatkan kemampuan Berpikir Kritis Siswa Mata Pelajaran PKn Kelas V SDN 36 Rejang Lebong
M Ayu Agustika, G Putrajaya, W Arbaini Wahyuningsih
IAIN Curup, 2019
2019
Pendidikan Pranatal dalam Tradisi Mitoni di Dusun Kepahyang
S Suprapto, G Putrajaya
Institut Agama Islam Negeri Curup, 2018
2018
KAJIAN NILAI PENDIDIKAN DALAM KUMPULAN LAGU REJANG KEPAHYANG KARYA GUNTUR CIK AMAN
Z Zalena
Wacana: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra dan Pengajaran 15 (2), 208-221, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20