Ikuti
SYARIF HIDAYATULLAH
SYARIF HIDAYATULLAH
Email yang diverifikasi di unmer.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Generasi Milenial dalam Menggunakan Aplikasi Go-Food
S Hidayatullah, A Waris, RC Devianti, IA Wibowo
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 6 (2), 240-249, 2018
4572018
Implementasi Model Kesuksesan Sistem Informasi DeLone And McLean Terhadap Sistem Pembelajaran Berbasis Aplikasi Zoom Di Saat Pandemi Covid-19
S Hidayatullah, U Khouroh, I Windhyastiti, RG Patalo, A Waris
Jurnal Teknologi Dan Manajemen Informatika 6 (1), 44-52, 2020
1412020
Pengaruh kemudahan, kepercayaan pelanggan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online
IK Rachmawati, Y Handoko, F Nuryati, M Wulan, S Hidayatullah
962019
Analisis kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pemakai sistem informasi akademik dosen
M Rakhmadian, S Hidayatullah, H Respati
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 1, 665-675, 2017
962017
Pengaruh attraction, accessibillity, amenity, ancillary terhadap kepuasan generasi millenial berkunjung ke tempat wisata
S Alvianna, RG Patalo, S Hidayatullah, IK Rachmawati
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas Dan Perjalanan 4 (1), 53-59, 2020
882020
The Effect Of Entrepreneurial Marketing And Competitive Advantage On Marketing Performance
S Hidayatullah, A Firdiansjah, RG Patalo, A Waris
782019
Peran Sistem Informasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Entrepreneurial marketing serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Generasi Milenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Hidayatullah, IK Rachmawati, eko aristanto, A Waris, RG Patalo
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 14 (1), 74-83, 2020
662020
Agama dan sains: sebuah kajian tentang relasi dan metodologi
S Hidayatullah
Jurnal Filsafat 29 (1), 102-133, 2019
622019
Analisis pengaruh attraction, accessibility, amenity, ancillary terhadap minat berkunjung wisatawan melalui loyalitas wisatawan sebagai variabel mediasi
EA Ningtiyas, S Alvianna
Media Wisata 19 (1), 83-96, 2021
612021
Conceptual model of user satisfaction as mediator of e-learning services and system quality on students’ individual performance
MH Riandi, H Respati, S Hidayatullah
International Journal of Research in Engineering, Science and Management 4 …, 2021
552021
TAUD TABUNGAN AKHIRAT: Perspektif “Kuttab Rumah Qur’an”
IKR Eko Aristanto, Syarif Hidayatullah
Uwais Inspirasi Indonesia 1 (1), 80, 2019
522019
Citra Destinasi: Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan yang Berkunjung ke Gunung Bromo
S Hidayatullah, I Windhyastiti, IK Rachmawati, RG Patalo
Manajemen dan Kewirausahaan 5 (546.968), 34, 2020
502020
Konsep Ilmu Pengetahuan Syed Hussein Nashr: Suatu Telaah Relasi Sains Dan Agama
S Hidayatullah
Jurnal Filsafat 28 (1), 111-139, 2018
472018
INFLUENCE OF DESIGN, INFORMATION QUALITY AND CUSTOMER SERVICES WEBSITE ON CUSTOMER SATISFACTION
AFS Yusaq Tomo Ardianto, Syarif Hidayatullah
International Journal of Scientific & Engineering Research 9 (12), 746-750, 2018
452018
The Effect of Instagram Engagement to Purchase Intention and Consumers’ Luxury Value Perception as the mediator in the Skylounge Restaurant
R Amelia, S Hidayatullah
International Journal of Innovative Science and Research Technology, 2020
442020
Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Alvianna, S Hidayatullah
Media Wisata 18 (1), 69-80, 2020
432020
Dampak Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas Pantai Pasir Putih Kabupaten Manokwari Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung
WV Saway, S Alvianna, E Estikowati, A Lasarudin, S Hidayatullah
Pariwisata Budaya: Jurnal Ilmiah Agama Dan Budaya 6 (1), 1-8, 2021
422021
Analysis Of Use Of Mobile Banking With Acceptance And Use Of Technology (Utaut)
IK Rachmawati, M Bukhori, Y Majidah, S Hidayatullah, A Waris
International Journal of Scientific & Technology Research 9 (8), 534-540, 2020
422020
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19
S Alvianna, I Husnita, S Hidayatullah, A Lasarudin, E Estikowati
Journal of Management and Business Review 18 (2), 380-392, 2021
392021
The Effectivity of “Pokdarwis” Role on Successfully Marketing of Tourism Village Towards “Mega Tourism: Batu City For The World”
S Hidayatullah, IK Rachmawati, U Khouroh, I Windhyastiti
392017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20