Ikuti
SYARIF HIDAYATULLAH
SYARIF HIDAYATULLAH
Email yang diverifikasi di unmer.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Generasi Milenial dalam Menggunakan Aplikasi Go-Food
S Hidayatullah, A Waris, RC Devianti, IA Wibowo
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 6 (2), 240-249, 2018
4602018
Implementasi Model Kesuksesan Sistem Informasi DeLone And McLean Terhadap Sistem Pembelajaran Berbasis Aplikasi Zoom Di Saat Pandemi Covid-19
S Hidayatullah, U Khouroh, I Windhyastiti, RG Patalo, A Waris
Jurnal Teknologi Dan Manajemen Informatika 6 (1), 44-52, 2020
1422020
Pengaruh kemudahan, kepercayaan pelanggan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online
IK Rachmawati, Y Handoko, F Nuryati, M Wulan, S Hidayatullah
972019
Analisis kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pemakai sistem informasi akademik dosen
M Rakhmadian, S Hidayatullah, H Respati
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 1, 665-675, 2017
972017
Pengaruh attraction, accessibillity, amenity, ancillary terhadap kepuasan generasi millenial berkunjung ke tempat wisata
S Alvianna, RG Patalo, S Hidayatullah, IK Rachmawati
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas Dan Perjalanan 4 (1), 53-59, 2020
882020
The Effect Of Entrepreneurial Marketing And Competitive Advantage On Marketing Performance
S Hidayatullah, A Firdiansjah, RG Patalo, A Waris
792019
Peran Sistem Informasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Entrepreneurial marketing serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Generasi Milenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Hidayatullah, IK Rachmawati, eko aristanto, A Waris, RG Patalo
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 14 (1), 74-83, 2020
672020
Agama dan sains: sebuah kajian tentang relasi dan metodologi
S Hidayatullah
Jurnal Filsafat 29 (1), 102-133, 2019
652019
Analisis pengaruh attraction, accessibility, amenity, ancillary terhadap minat berkunjung wisatawan melalui loyalitas wisatawan sebagai variabel mediasi
EA Ningtiyas, S Alvianna
Media Wisata 19 (1), 83-96, 2021
612021
Conceptual model of user satisfaction as mediator of e-learning services and system quality on students’ individual performance
MH Riandi, H Respati, S Hidayatullah
International Journal of Research in Engineering, Science and Management 4 …, 2021
562021
TAUD TABUNGAN AKHIRAT: Perspektif “Kuttab Rumah Qur’an”
IKR Eko Aristanto, Syarif Hidayatullah
Uwais Inspirasi Indonesia 1 (1), 80, 2019
542019
Citra Destinasi: Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan yang Berkunjung ke Gunung Bromo
S Hidayatullah, I Windhyastiti, IK Rachmawati, RG Patalo
Manajemen dan Kewirausahaan 5 (546.968), 34, 2020
502020
The Effect of Instagram Engagement to Purchase Intention and Consumers’ Luxury Value Perception as the mediator in the Skylounge Restaurant
R Amelia, S Hidayatullah
International Journal of Innovative Science and Research Technology, 2020
462020
INFLUENCE OF DESIGN, INFORMATION QUALITY AND CUSTOMER SERVICES WEBSITE ON CUSTOMER SATISFACTION
AFS Yusaq Tomo Ardianto, Syarif Hidayatullah
International Journal of Scientific & Engineering Research 9 (12), 746-750, 2018
462018
Dampak Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas Pantai Pasir Putih Kabupaten Manokwari Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung
WV Saway, S Alvianna, E Estikowati, A Lasarudin, S Hidayatullah
Pariwisata Budaya: Jurnal Ilmiah Agama Dan Budaya 6 (1), 1-8, 2021
442021
Analysis Of Use Of Mobile Banking With Acceptance And Use Of Technology (Utaut)
IK Rachmawati, M Bukhori, Y Majidah, S Hidayatullah, A Waris
International Journal of Scientific & Technology Research 9 (8), 534-540, 2020
432020
Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata
S Alvianna, S Hidayatullah
Media Wisata 18 (1), 69-80, 2020
432020
The Effectivity of “Pokdarwis” Role on Successfully Marketing of Tourism Village Towards “Mega Tourism: Batu City For The World”
S Hidayatullah, IK Rachmawati, U Khouroh, I Windhyastiti
402017
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19
S Alvianna, I Husnita, S Hidayatullah, A Lasarudin, E Estikowati
Journal of Management and Business Review 18 (2), 380-392, 2021
392021
Analysis of the Acceptance and Use of Mobile Banking Services Using the Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (Case Study of Bank Jatim Pasuruan Branch)
AO Hariyanti, S Hidayatullah, DA Prasetya
International Research Journal of Advanced Engineering and Science 5 (1 …, 2020
392020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20