Follow
Dyahsih Alin Sholihah
Dyahsih Alin Sholihah
Alma Ata University
Verified email at almaata.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar
DA Sholihah, A Mahmudi
Jurnal riset pendidikan matematika 2 (2), 175-185, 2015
3122015
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui problem posing
WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti
Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 8 (1), 48-58, 2017
1102017
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui ctl
WN Shanti, DA Sholihah, AA Abdullah
Jurnal Pembelajaran Matematika 5 (1), 2018
592018
Diposisi berpikir kritis matematis dalam pembelajaran menggunakan metode socrates
DA Sholihah, WN Shanti
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 4 (2), 1-9, 2017
302017
Pendidikan Merdeka dalam Perspektif Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Terhadap Merdeka Belajar di Indonesia
DA Sholihah
Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 115-122, 2021
222021
Critical thinking ability through experiential learning in the calculus class
AA Abdullah, WN Shanti, DA Sholihah
Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012002, 2020
132020
Pembelajaran Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
DA Sholihah, WN Shanti
Union 6 (1), 356796, 2018
132018
Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman
KN Hidayah, AW Astuti, NA Aisyah, DA Sholihah, AA Abdullah, ...
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 2 (1), 69-76, 2022
122022
Model Experiential Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika
DA Sholihah, WN Shanti, AA Abdullah
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (3), 383-390, 2019
122019
Pengaruh pendekatan problem posing dan CTL terhadap kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika bagi siswa SMA
WN Shanti, DA Sholihah, AA Abdullah
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 5 (2), 49-57, 2018
92018
The impact of STEM attitudes and computational thinking on 21st-century via structural equation modelling
R Richardo, SIA Dwiningrum, A Wijaya, H Retnawati, A Wahyudi, ...
International Journal of Evaluation and Research in Education 12 (2), 571-578, 2023
82023
Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System)
R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, AA Abdullah, MN Mubarrak, ...
Literasi Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 1440-1445, 2022
62022
Pendidikan Merdeka dalam Perspektif Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Terhadap Merdeka Belajar di Indonesia. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 12 (2), 115
DA Sholihah
62021
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui problem posing. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 8 (1), 48–58
WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti
62017
Learning mathematics through Islam Nusantara culture: An etnomathematics study in Indonesia
R Richardo, AA Abdullah, A Martyanti, DA Sholihah, WN Shanti
Ethnomathematics Journal 1 (1), 30-35, 2020
52020
Improve critical thinking skills through problem posing
WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti
LITERATURE (Journal of Educational Sciences) 8 (1), 48-58, 2017
52017
Analisis Kedisiplinan Belajar Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19
DA Sholihah
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 167-175, 2021
22021
Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar
MN Mubarrok, AA Abdullah, R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, ...
SAFARI: Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 3 (2), 162-170, 2023
12023
Eksplorasi Etnomatematika Pada Budaya Banyumasan Sebagai Sumber Belajar Matematika
T Oktaviani, DA Sholihah
Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 100-117, 2022
12022
Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0
AA Abdullah, MN Mubarok, R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, ...
Al-Mu'awanah 3 (2), 97-103, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20