Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar DA Sholihah, A Mahmudi Jurnal riset pendidikan matematika 2 (2), 175-185, 2015 | 312 | 2015 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui problem posing WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 8 (1), 48-58, 2017 | 110 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui ctl WN Shanti, DA Sholihah, AA Abdullah Jurnal Pembelajaran Matematika 5 (1), 2018 | 59 | 2018 |
Diposisi berpikir kritis matematis dalam pembelajaran menggunakan metode socrates DA Sholihah, WN Shanti Jurnal Karya Pendidikan Matematika 4 (2), 1-9, 2017 | 30 | 2017 |
Pendidikan Merdeka dalam Perspektif Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Terhadap Merdeka Belajar di Indonesia DA Sholihah Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 12 (2), 115-122, 2021 | 22 | 2021 |
Critical thinking ability through experiential learning in the calculus class AA Abdullah, WN Shanti, DA Sholihah Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012002, 2020 | 13 | 2020 |
Pembelajaran Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa DA Sholihah, WN Shanti Union 6 (1), 356796, 2018 | 13 | 2018 |
Pendampingan Belajar di Rumah bagi Siswa Terdampak COVID-19 di Desa Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman KN Hidayah, AW Astuti, NA Aisyah, DA Sholihah, AA Abdullah, ... Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 2 (1), 69-76, 2022 | 12 | 2022 |
Model Experiential Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika DA Sholihah, WN Shanti, AA Abdullah UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (3), 383-390, 2019 | 12 | 2019 |
Pengaruh pendekatan problem posing dan CTL terhadap kemampuan berpikir kritis dalam pembelajaran matematika bagi siswa SMA WN Shanti, DA Sholihah, AA Abdullah Jurnal Karya Pendidikan Matematika 5 (2), 49-57, 2018 | 9 | 2018 |
The impact of STEM attitudes and computational thinking on 21st-century via structural equation modelling R Richardo, SIA Dwiningrum, A Wijaya, H Retnawati, A Wahyudi, ... International Journal of Evaluation and Research in Education 12 (2), 571-578, 2023 | 8 | 2023 |
Pengembangan inovasi belajar dan mengajar di era disrupsi melalui pembelajaran daring dan luring (Hybrid Learning System) R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, AA Abdullah, MN Mubarrak, ... Literasi Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 1440-1445, 2022 | 6 | 2022 |
Pendidikan Merdeka dalam Perspektif Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Terhadap Merdeka Belajar di Indonesia. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 12 (2), 115 DA Sholihah | 6 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui problem posing. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 8 (1), 48–58 WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti | 6 | 2017 |
Learning mathematics through Islam Nusantara culture: An etnomathematics study in Indonesia R Richardo, AA Abdullah, A Martyanti, DA Sholihah, WN Shanti Ethnomathematics Journal 1 (1), 30-35, 2020 | 5 | 2020 |
Improve critical thinking skills through problem posing WN Shanti, DA Sholihah, A Martyanti LITERATURE (Journal of Educational Sciences) 8 (1), 48-58, 2017 | 5 | 2017 |
Analisis Kedisiplinan Belajar Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19 DA Sholihah Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 167-175, 2021 | 2 | 2021 |
Pelatihan Literasi Numerasi Santri Melalui Kegiatan Himatika Mengajar MN Mubarrok, AA Abdullah, R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, ... SAFARI: Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 3 (2), 162-170, 2023 | 1 | 2023 |
Eksplorasi Etnomatematika Pada Budaya Banyumasan Sebagai Sumber Belajar Matematika T Oktaviani, DA Sholihah Literasi: Jurnal Ilmu Pendidikan 13 (2), 100-117, 2022 | 1 | 2022 |
Sosialisasi Pentingnya Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Santri Pondok Pesantren di Era 4.0 AA Abdullah, MN Mubarok, R Adawiya, DA Sholihah, R Richardo, ... Al-Mu'awanah 3 (2), 97-103, 2022 | 1 | 2022 |