Ikuti
Sitta Nur Hajijah
Sitta Nur Hajijah
Nama lainnyaSitta Nurhajijah
Universitas Catur Insan Cendekia
Email yang diverifikasi di cic.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Apakah Wirausaha Wanita Siap Dalam Menghadapi Era Digital
NR Hapsari, S Nurhajijah
Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Industri 2 (2), 20-24, 2020
72020
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Empal Gentong H. Apud Tengah Tani Cirebon
SN Hajijah, A Firmani, KA Asyfia
Jurnal EBI 4 (2), 2022
62022
The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Satisfaction at VocationalHigh School Business Center in Cirebon
RA Sitta Nurhajijah, Isti Riana Dewi
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 52-31, 2022
6*2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Business Centre SMKN 1 Lemahabang Cirebon
RA Sitta Nurhajijah, Isti Riana Dewi
JIEB : JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS 7 (2), 212 -223, 2021
6*2021
DETERMINATION OF PURCHASE INTENTION OF BASIC NEEDS ON E-COMMERCE DURING COVID-19 PANDEMIC
IR Dewi, DA Puspitarini, SN Hajijah
International Journal of Research in Commerce and Management Studies (IJRCMS …, 2021
52021
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA KOTA CIREBON
SN Hajijah, IR Dewi, YN Annisamala
JURNAL BONANZA 2 (2), 28-38, 2022
32022
The Role of Triple Helix in Ecotourism Development at Cibuntu Village of Kuningan District West Java
NR Hapsari, S Nurhajijah
The 9th International Graduate Students and Scholars’ Conference in …, 2017
32017
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Grab pada Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon
MR Khosyi, L Magdalena, S Nurhajijah
Jurnal Witana 2 (1), 50-58, 2024
2024
PENGARUH PEMASARAN PRODUK MAKAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PELAKU UMKM DI MALL UKM KOTA CIREBON
DL Purnamasari, S Nurhajijah
Jurnal Witana 2 (1), 27-32, 2024
2024
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA FERI SEAFOOD 57 SILIWANGI KOTACIREBON JAWA BARAT
F Clarissa, A Amroni, S Nurhajijah
Jurnal Witana 2 (1), 67-73, 2024
2024
ANALISIS PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) di KALANGAN MASYARAKAT (STUDI KASUS: KONSUMEN PLAYGROUND X DI KOTA CIREBON
S Nurhajijah, M Fariza, JF Gunawan, SNF Mustofa
SEMAR: Jurnal Sosial dan Pengabdian Masyarakat 1 (3), 33-38, 2023
2023
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MALL UKM KOTA CIREBON
M Fariza, S Nurhajijah, A Puspita, A Nurbaeti
SEMAR: Jurnal Sosial dan Pengabdian Masyarakat 1 (3), 1-9, 2023
2023
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS MAXIM DI CIREBON)
ARD Siregar, S Nurhajijah
Jurnal Witana 1 (2), 22-31, 2023
2023
PENGARUH MOTIVASI & KEBERHASILAN USAHA TERHADAP MINAT WIRAUSAHA UMKM WANITA DI DESA KERTASEMBOJA
R Khaerunisa, S Nurhajijah
Jurnal Witana 1 (2), 7-14, 2023
2023
Sosialisasi Penerapan SAK EMKM pada Kelompok UMKM di Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas
A Kanivia, IR Dewi, SN Hajijah, JS Purnamasari, H Setiawan
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 1886-1891, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOSERBA FAJAR LURAGUNG
S Nurhajijah, R Sulaiman, A Amroni, S Sudadi
Jurnal EBI 1 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16