Follow
Budiyanto
Budiyanto
Universitas Muhammadiyah Purworejo
Verified email at umpwr.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Karakteristik Personal dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Komitmen Organisasional Perawat
W Ekayanti, S Widjajani, B Budiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 8 (2), 181-190, 2019
262019
Pengaruh Celebrity Endorser dan Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Dimediasi oleh Brand Image: Studi pada Konsumen Kosmetik Emina
T Tusmawati, B Budiyanto, W Wijayanti
National Multidisciplinary Sciences 1 (3), 527-536, 2022
52022
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Yamaha Vixion di Purworejo)
B Budiyanto
VOLATILITAS 3 (3), 2021
12021
Pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan pemodelan green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah
B Budiyanto, GM Prasaja
Segmen Jurnal Manajemen dan Bisnis 16 (3), 2020
12020
RESPON KONSUMEN TERHADAP PRODUK HALAL DI INDONESIA: ANALISIS PADA PRODUK ICE CREAM WALLS
T Ekowati, I Puspitasari, S Widjajani, EM Utami, B Budiyanto
SEGMEN: Jurnal Manajemen dan Bisnis 18 (2), 2022
2022
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN NAAVAGREEN NATURAL SKINCARE DI WONOSOBO
P Larasati, B Budiyanto, W Wijayanti
VOLATILITAS 4 (3), 2022
2022
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI TEKNOLOGI DAN KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA MASYARAKAT DI PURWOREJO)
Z Maulana, S Widjajani, B Budiyanto
VOLATILITAS 3 (6), 2021
2021
PENGARUH LABEL HALAL DAN RELIGIUSITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Restoran KFC di Yogyakarta)
K Kurniawan, EP Ariningsih, B Budiyanto
VOLATILITAS 3 (6), 2021
2021
INTEGRASI TRUST DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM INTENTION TO TRANSACT (Studi pada Konsumen Pengguna Tokopedia)
B Budiyanto, DP Utami
SEGMEN: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 2021
2021
Efek Corporate Social Responsibility pada Brand Equity Dimediasi Corporate Image dan Brand Awareness
RD Anggorawati, B Budiyanto, EM Utami
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 53-74, 2021
2021
WORK SATISFACTION MEDIATION ON THE EFFECTS OF ORGANIZATIONAL SUPPORT TOWARDS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
K Nisa, S Widjajani, B Budiyanto
Manajemen Bisnis 9 (1), 2019
2019
PERAN COUNTRY OF ORIGIN PADA PEMBENTUKAN BRAND EQUITY
EP Ariningsih, T Ekowati, B Budiyanto
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 17 (1), 19-31, 2019
2019
MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI
S Widjajani, B Budiyanto, K Nisa
Working Papers of Innovation in Economics, 2019
2019
ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA PRODUK HEDONIK
B Budiyanto
SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (1), 2018
2018
RESPON KONSUMEN TERHADAP TEMA KEKHAWATIRAN PADA BEBERAPA IKLAN PRODUK CONSUMERS GOODS
T Ekowati, EP Ariningsih, B Budiyanto
SEGMEN: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (1), 2018
2018
Analisis Konsep Belanja dan Rekreasi Pada Beberapa Perusahaan Ritel di Jogjakarta
B Budiyanto, T Ekowati, MH Saputra
Prosiding University Research Colloquium, 191-207, 2018
2018
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN STRETEGI BRAND EQUITY DI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
B Budiyanto
SEGMEN: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (3), 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17