Follow
Trining Puji Astutik
Trining Puji Astutik
UIN ANTASARI BANJARMASIN
Verified email at uin-antasari.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Identifikasi Konsep Sukar dan Kesalahan Konsep Reaksi Redoks
TP Astutik
Jurnal Zarah 5 (1), 22-28, 2017
152017
Literasi Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia Terhadap Undang-Undang No. 33 Tahun 2014 Tentang Jaminan Produk
AT Wicaksono, TP Astutik
Ed-Humanistics. Volume 05 Nomor 1, 667-673, 2020
62020
Pemahaman Konsep Pada Materi Reaksi Redoks dengan Four-Tier Test
R Rahmiati, RK Irawati, TP Astutik
Al Kawnu: Science and Local Wisdom Journal 1 (2), 2022
42022
Efektivitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kearifan Lokal dengan Pendekatan STEAM pada Materi Asam Basa
S Salamiyah, TP Astutik, AT Wicaksono
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 7 (1), 57-65, 2023
32023
Neuroscience Dalam Kegiatan Belajar Siswa di Sekolah
F Munadi, R Shodiqin, TP Astutik, AA Pertiwi, I Irayana
EDUCATIONAL JOURNAL: General and Specific Research 3 (1), 125-139, 2023
32023
Pengaruh Kemampuan Berpikir Ilmiah dalam Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa
TP Astutik
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 9 (2), 78-83, 2021
22021
IDENTIFIKASI KONSEP SUKAR DAN KESALAHAN KONSEP REAKSI REDOKS IDENTIFICATION OF DIFFICULT CONCEPTS AND MISCONCEPTIONS OF REDOX REACTION
TP Astutik, H Fariati
Jurnal Zarah 5 (1), 22-8, 2017
22017
Pengaruh urutan penyajian representasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing dan kemampuan berpikir ilmiah terhadap hasil belajar siswa
TP Astutik
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Fisika, 2015
22015
MISCONCEPTIONS ON REDOX REACTIONS USING THE FOUR TIER TEST
RK Irawati, TP Astutik
NUKLEO SAINS: JURNAL PENDIDIKAN IPA 2 (2), 101-108, 2023
12023
Literasi mahasiswa program studi tadris kimia terhadap undang-undang no. 33 tahun 2014 tentang jaminan produk halal
AT Wicaksono, TP Astutik
Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (1), 667-673, 2020
12020
Pengaruh Urutan Penyajian Representasi dalam Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa
TP Astutik, E Suhadi Ibnu, KUIN Antasari, JAY KM
12017
Identifikasi konsep sukar dan kesalahan konsep reaksi redoks pasa siswa SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang
TP Astutik
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Kimia, 2010
12010
Analisis Analisis Kesalahan Konsep Rumus Kimia, Tata Nama dan Persamaan Reaksi Menggunakan Fourtier Multiple Choice Diagnostic Test
S Norah, S Oktapianti
Interdisciplinary Explorations in Research Journal 1 (2), 93-103, 2023
2023
Pengembangan E-LKPD dengan Model Discovery Learning Berbasis Etnokimia Materi Koloid (Uji Coba di MAN Kotabaru)
AS Rossalina
Tarbiyah dan Keguruan, 2023
2023
Analisis Bibliometrik Etnokimia pada Pembelajaran Kimia Menggunakan VOSviewer
R Utami
Tarbiyah dan Keguruan, 2023
2023
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PjBL-STEM TERHADAP HASIL BELAJAR KOLOID
Y Elva, TP Astutik, I Haitam
Jurnal Zarah 11 (2), 70-73, 2023
2023
PENGEMBANGAN PETUNJUK PRAKTIKUM INSTRUMENTASI KIMIA MENGGUNAKAN UJI KARAKTERISASI MODERN SEBAGAI BAHAN AJAR MAHASISWA TADRIS KIMIA YANG BERWAWASAN GLOBAL
A Basir, AI Fatya, TP Astutik, AT Wicaksono, S Rasid
UIN Antasari, 2023
2023
Pengaruh Reward terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V di MIN 10 Banjar
D Diniyah
Tarbiyah dan Keguruan, 2022
2022
Penanaman Karakter Disiplin Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di Kelas V SDIT An-Nahl Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu
Z Abidin
Tarbiyah dan Keguruan, 2022
2022
PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MELALUI WHATSAPP GRUP (WAG) PADA MATA PELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN KELAS II DI SDN KARANG MULYA KABUPATEN TANAH BUMBU
I Fitrotin
Tarbiyah dan Keguruan, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20