Follow
Dian H Utama
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian (survei pada pembeli smartphone nokia series x di bec bandung)
I Nurrahman, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 56-65, 2016
742016
Pengaruh pembelajaran kewirausahaan terhadap kesiapan berwirausaha siswa kelas Xii pastry sekolah menengah kejuruan negeri 9 bandung
RPK Pratomo, H Mulyadi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (2), 67-77, 2018
292018
Pengaruh Testimoni dalam Periklanan
RDH Utama, F Rosalina
Jurnal Manajerial 15 (1), 97-117, 2016
152016
Gambaran sikap kewirausahaan dan niat berwirausaha pada mahasiswi angkatan 2014 di upi bandung
W Rahayu, H Mulyadi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (1), 63-72, 2018
132018
Efektivitas model problem based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada kelas bisnis dan kewirausahaan
IP Thahara, H Mulyadi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (2), 70-74, 2016
102016
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Teh Celup Sosro Dan 2 Tang (Survei Pada Pelanggan Teh Celup di Griya Pahlawan dan Giant Pasteur Bandung)
RDH Utama, F Amelia
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 9 (2), 30-40, 2009
102009
The Impact of Online Customer Reviews on Purchase Intention in Online Marketplace
A Rahayu, DH Utama, R Novianty
5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME …, 2021
92021
Gambaran Brand Commnication Brand Trust Dan Brand Loyalty Pelanggan Kosmetik Sariayu Di Indonesia
FA Pratiwi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 89-99, 2018
92018
Pengaruh electronic commerce terhadap keberhasilan usaha di Kawasan Tekstil Cigondewah Kota Bandung
AR Saputra, BL Nuryanti, RDH Utama
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 18 (2), 81-90, 2018
82018
Peran Media Sosial Dalam Memperkuat Loyalitas Pada Merek
S Sartikah, G Razati, RDH Utama
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 18 (1), 28-36, 2019
72019
Analisis Unsur-Unsur Kualitas Pelayanan Jasa yang Dominan; Kaitannya dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Taplus pada PT. Bank BNI Cabang UPI), Bunga Rampai Strategic …
B Alma, RDH Utama, LA Wibowo
Jurnal: Bunga Rampai Manajemen Bisnis Berbasis Hasil Penelitian. Bandung …, 2007
72007
Peran Persepsi Kontrol Perilaku dalam Memediasi Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Intensi Kewirausahaan Digital
A Kusumaningrum, K Kusnendi, DH Utama
Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (4), 1485-1494, 2022
42022
Fashion Involvement and Impulse Buying on Online-Based Fashion Consumers
DH Utama, ALF Alif, A Rahayu, G Razati, D Amanah
6th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2022
42022
Pengaruh pembelajaran kewirausahaan dan motivasi wirausaha Terhadap niat berwirausaha
DH Utama, H Mulyadi, ST Imbragia, D Disman
Business Management Education (JBME) 5 (2), 16-21, 2020
42020
Faktor pembelajaran kewirausahaan dan motivasi berwirausaha dalam meningkatkan niat berwirausaha
K Hafizhah, H Mulyadi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 4 (2), 59-69, 2019
42019
Lingkungan Kewirausahaan dalam Motivasi Berwirausaha
RA Tammie, BL Nuryanti, RDH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 4 (1), 34-48, 2019
42019
Entrepreneurship intention to trigger entrepreneurship orientation
RDH Utama, BL Nuryanti, N Sutarni
2016 Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship, 706-710, 2016
42016
Analisis Unsur-Unsur Kualitas Pelayanan Jasa yang Dominan; Kaitannya dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Taplus pada PT. Bank BNI Cabang UPI)
A Buchari, RDH Utama, LA Wibowo
Bunga Rampai Strategic, Manajemen Bisnis berbasis hasil penelitian, Cetakan …, 2007
42007
Analisis Unsur-Unsur Kualitas Pelayanan Jasa yang Dominan; Kaitannya dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Taplus pada PT. Bank BNI Cabang UPI)
A Buchari, RDH Utama, LA Wibowo
Bunga Rampai Strategic, Manajemen Bisnis berbasis hasil penelitian, Cetakan …, 2007
42007
Analisis Unsur-Unsur Kualitas Pelayanan Jasa yang Dominan; Kaitannya dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Kasus Taplus pada PT. Bank BNI Cabang UPI)
A Buchari, RDH Utama, LA Wibowo
Bunga Rampai Strategic, Manajemen Bisnis berbasis hasil penelitian, Cetakan …, 2007
42007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20