Ikuti
Cholis Sa'dijah
Cholis Sa'dijah
Professor in Mathematics Education Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi strategi outdoor learning variasi outbound untuk meningkatkan kreativitas dan kerjasama siswa sekolah dasar
AR Agusta, P Setyosari, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (4), 453-459, 2018
972018
Pelaksanaan gerakan literasi sekolah
K Khotimah, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (11), 1488-1498, 2018
932018
Bahan ajar berbasis pendidikan karakter untuk siswa kelas IV sekolah dasar
P Asriani, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (11), 1456-1468, 2017
842017
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas IX-D SMPN 17 Malang
I Fithriyah, C Sa’dijah
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
832016
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, I Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137, 2017
742017
How are students’ reflective thinking for problem solving?
M KHOLİD, C Sa'dijah, E Hidayanto, H Permadi
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 8 (3), 1135-1146, 2020
642020
Analisis lembar kerja siswa dalam meningkatkan komunikasi matematis tulis siswa
FR Ardina, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (2), 171-180, 2016
602016
Characteristics of Students' Mathematical Understanding in Solving Multiple Representation Task Based on Solo Taxonomy.
D Afriyani, C Sa'dijah, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 281-287, 2018
592018
Pengembangan instrumen asesmen autentik kompetensi pada ranah keterampilan untuk pembelajaran tematik di sekolah dasar
H Setiawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (7), 874-882, 2017
552017
Modified guided discovery model: a conceptual framework for designing learning model using guided discovery to promote student’s analytical thinking skills
IGAPA Wulandari, C Sa’dijah, AR As’ari, S Rahardjo
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012153, 2018
522018
Teaching higher order thinking skills in mathematics classrooms: Gender differences
C Sa'dijah, W Murtafiah, L Anwar, R Nurhakiki, ETD Cahyowati
Journal on Mathematics Education 12 (1), 159-180, 2021
502021
Pendidikan Matematika II
C Sa’dijah
Jakarta: Ditjen Dikti, 1997
501997
Pengembangan media box mengenal bilangan dan operasinya bagi siswa kelas 1 di SDN Gadang 1 Kota Malang
MD Purnama, EB Irawan, C Sadijah
Jurnal Kajian dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 46-51, 2017
492017
The effect of problem-based learning by cognitive style on critical thinking skills and students' retention
S Arifin, P Setyosari, C Sa’dijah, D Kuswandi
JOTSE: Journal of Technology and Science Education 10 (2), 271-281, 2020
482020
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sekolah dasar dengan gaya kognitif field dependent
LW Nengsih, S Susiswo, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (2), 143-148, 2019
482019
Asesmen Kinerja dalam Pembelajaran Matematika
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan Inovatif 4 (2), 92-95, 2009
472009
Penerapan realistic mathematics education untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas V
AK Asih, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (4), 524-530, 2017
462017
Level berpikir geometri van Hiele berdasarkan gender pada siswa kelas VII smp islam hasanuddin dau Malang
IF Nurani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 978-983, 2016
462016
Exploring the Explanation of Pre-Service Teacher in Mathematics Teaching Practice.
W Murtafiah, C Sa'dijah, TD Candra, AR As' ari
Journal on Mathematics Education 9 (2), 259-270, 2018
422018
Kepekaan bilangan siswa smp melalui pembelajaran matematika kontekstual yang mengintegrasikan keterampilan berpikir kreatif
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 222-227, 2014
422014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20