Cholis Sa'dijah
Cholis Sa'dijah
Professor in Mathematics Education Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Asesmen kinerja dalam pembelajaran matematika
C Sa’dijah
Jurnal pendidikan inovatif 4 (2), 92-95, 2009
382009
Implementasi Strategi Outdoor Learning Variasi Outbound untuk Meningkatkan Kreativitas dan Kerjasama Siswa Sekolah Dasar
AR Agusta, P Setyosari, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (4), 453-459, 2018
292018
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share TPS
C Sa’dijah
Malang: Lembaga Penelitian UM, 2006
282006
Pendidikan Matematika II
C Sa’dijah
Jakarta: Depdikbud, 1999
251999
Kepekaan bilangan siswa smp melalui pembelajaran matematika kontekstual yang mengintegrasikan keterampilan berpikir kreatif
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 222-227, 2014
212014
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivisme untuk Siswa SMP
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan Matematika MATHEDU PPs UNESA 1 (2), 111-122, 2006
182006
The misanalogical construction of undergraduate students in solving cognitive conflict identification task
AF Wyrasti, C Sa’dijah, AR As’ari, IM Sulandra
International Electronic Journal of Mathematics Education 14 (1), 33-47, 2018
172018
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IX-D SMPN 17 Malang
I Fithriyah, C Sa’dijah
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
172016
Characteristics of Students' Mathematical Understanding in Solving Multiple Representation Task Based on Solo Taxonomy.
D Afriyani, C Sa'dijah
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 281-287, 2018
142018
Analisis lembar kerja siswa dalam meningkatkan komunikasi matematis tulis siswa
FR Ardina, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 171-180, 2016
132016
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, INS Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137-144, 2017
122017
Bahan Ajar Berbasis Pendidikan Karakter untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
P Asriani, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (11), 1456-1468, 2017
112017
Pengembangan instrumen asesmen autentik kompetensi pada ranah keterampilan untuk pembelajaran tematik di sekolah dasar
H Setiawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (7), 874-882, 2017
112017
Sikap Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Perempuan dengan Menggunakan Pembelajaran Matematika Konstruktivisme
C Sa’dijah
MIPA dan Pembelajarannya 36 (2), 2014
112014
Exploring the Explanation of Pre-Service Teacher in Mathematics Teaching Practice.
W Murtafiah, C Sa'dijah, TD Candra
Journal on Mathematics Education 9 (2), 259-270, 2018
102018
Modified guided discovery model: a conceptual framework for designing learning model using guided discovery to promote student’s analytical thinking skills
A Wulandari, C Sa’dijah, AR As’ari, S Rahardjo
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012153, 2018
102018
Level Berpikir Geometri Van Hiele Berdasarkan Gender Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Hasanuddin Dau Malang
IF Nurani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 978-983, 2016
102016
Investigating fifth-grade students’ construction of mathematical knowledge through classroom discussion
R Setianingsih, C Sa’dijah, AR As’ari, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 383-396, 2017
92017
Penerapan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V
AK Asih, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (4), 524-530, 2017
92017
Kemampuan pemecahan masalah matematika siswa SMK bergaya kognitif field dependent
HM Nisa, C Sa’dijah, A Qohar
Prosiding Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika, 230-239, 2016
92016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20