Cholis Sa'dijah
Cholis Sa'dijah
Professor in Mathematics Education Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Asesmen Kinerja dalam Pembelajaran Matematika
C Sa’dijah
Jurnal pendidikan inovatif 4 (2), 92-95, 2009
312009
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share TPS
C Sa’dijah
Malang: Lembaga Penelitian UM, 2006
272006
Pendidikan Matematika II
C Sa’dijah
Jakarta: Depdikbud, 1999
271999
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivisme untuk Siswa SMP
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan Matematika (MATHEDU) 2 (1), 111-122, 2006
192006
Kepekaan bilangan siswa smp melalui pembelajaran matematika kontekstual yang mengintegrasikan keterampilan berpikir kreatif
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 222-227, 2014
132014
The Misanalogical Construction of Undergraduate Students in Solving Cognitive Conflict Identification Task
AF Wyrasti, C Sa’dijah, AR As’ari, IM Sulandra
International Electronic Journal of Mathematics Education 14 (1), 33-47, 2018
122018
Characteristics of Students’ Mathematical Understanding in Solving Multiple Representation Task based on Solo Taxonomy
D Afriyani, C Sa’dijah, S Subanji, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 281-287, 2018
102018
Pengembangan instrumen asesmen autentik kompetensi pada ranah keterampilan untuk pembelajaran tematik di sekolah dasar
H Setiawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (7), 874-882, 2017
92017
Sisworo.(2016). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas IX-D SMPN 17 Malang
I Fithriyah, C Sa’dijah
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya, 580-590, 0
9
Investigating fifth-grade students’ construction of mathematical knowledge through classroom discussion
R Setianingsih, C Sa’dijah, AR As’ari, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 383-396, 2017
82017
Penerapan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V
AK Asih, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (4), 524-530, 2017
82017
Effectiveness of Direct Instruction Learning Strategy Assisted by Mobile Augmented Reality and Achievement Motivation on Students Cognitive Learning Results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, INS Degeng, C Sa’dijah, ...
Asian Social Science 13 (9), 137-144, 2017
82017
Origami terhadap Kecerdasan Spasial Matematika Siswa
D Wardhani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 905-909, 2016
82016
PROSES KONEKSI MATEMATIKA SISWA BERKEMAMPUAN TINGGI DAN RENDAH DALAM MEMECAHKAN MASALAH BANGUN DATAR
KN Aini, P Purwanto, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 377-388, 2016
82016
Sikap Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Perempuan dengan Menggunakan Pembelajaran Matematika Konstruktivisme
C Sa’dijah
MIPA dan Pembelajarannya 36 (2), 2014
82014
Kemampuan Partisipasi dan Kerjasama Siswa dalam Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivis dengan Setting Kooperatif
C Sa’dijah
Makalah disajikan pada seminar nasional matematika dan pendidikan matematika …, 2011
82011
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMK BERGAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT
HM Nisa, C Sa’dijah, A Qohar
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2016
72016
Level Berpikir Geometri Van Hiele Berdasarkan Gender Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Hasanuddin Dau Malang
IF Nurani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 978-983, 2016
72016
Analisis Lembar Kerja Siswa Dalam Meningkatkan Komunikasi Matematis Tulis Siswa
FR Ardina, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 171-180, 2016
72016
Sudirman (2016). Proses Berpikir Siswa SMP Bergaya Kognitif Field Dependen dalam Menyelesaikan Masalah Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi
S Amamah, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 237-245, 0
7
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20