Cholis Sa'dijah
Cholis Sa'dijah
Professor in Mathematics Education Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Asesmen Kinerja dalam Pembelajaran Matematika
C Sa’dijah
Jurnal pendidikan inovatif 4 (2), 92-95, 2009
262009
Pendidikan Matematika II
C Sa’dijah
Jakarta: Depdikbud, 1999
251999
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share TPS
C Sa’dijah
Malang: Lembaga Penelitian UM, 2006
212006
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivisme untuk Siswa SMP
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan Matematika (MATHEDU) 2 (1), 111-122, 2006
172006
Kepekaan bilangan siswa smp melalui pembelajaran matematika kontekstual yang mengintegrasikan keterampilan berpikir kreatif
C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 20 (2), 222-227, 2014
112014
Kemampuan Partisipasi dan Kerjasama Siswa dalam Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivis dengan Setting Kooperatif
C Sa’dijah
Makalah disajikan pada seminar nasional matematika dan pendidikan matematika …, 2011
82011
dkk.(2017). Effectiveness of Direct Instruction Learning Strategy Assisted by Mobile Augmented Reality and Achievement Motivation on Students Cognitive Learning Results
A Buchori
Asian Social Science 13 (9), 1911-2017, 2017
72017
Origami terhadap Kecerdasan Spasial Matematika Siswa
D Wardhani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 905-909, 2016
72016
Sisworo.(2016). Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas IX-D SMPN 17 Malang
I Fithriyah, C Sa’dijah
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya, 580-590, 0
7
Investigating fifth-grade students’ construction of mathematical knowledge through classroom discussion
R Setianingsih, C Sa’dijah, AR As’ari, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 12 (3), 383-396, 2017
62017
PROSES KONEKSI MATEMATIKA SISWA BERKEMAMPUAN TINGGI DAN RENDAH DALAM MEMECAHKAN MASALAH BANGUN DATAR
KN Aini, P Purwanto, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 377-388, 2016
62016
Sikap Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Perempuan dengan Menggunakan Pembelajaran Matematika Konstruktivisme
C Sa’dijah
MIPA dan Pembelajarannya 36 (2), 2014
62014
Sudirman (2016). Proses Berpikir Siswa SMP Bergaya Kognitif Field Dependen dalam Menyelesaikan Masalah Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi
S Amamah, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 237-245, 0
6
The Misanalogical Construction of Undergraduate Students in Solving Cognitive Conflict Identification Task
AF Wyrasti, C Sa’dijah, AR As’ari, IM Sulandra
International Electronic Journal of Mathematics Education 14 (1), 33-47, 2018
52018
Characteristics of Students’ Mathematical Understanding in Solving Multiple Representation Task based on Solo Taxonomy
D Afriyani, C Sa’dijah, S Subanji, M Muksar
International Electronic Journal of Mathematics Education 13 (3), 281-287, 2018
52018
Pengembangan instrumen asesmen autentik kompetensi pada ranah keterampilan untuk pembelajaran tematik di sekolah dasar
H Setiawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (7), 874-882, 2017
52017
Penerapan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V
AK Asih, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (4), 524-530, 2017
52017
Level Berpikir Geometri Van Hiele Berdasarkan Gender Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Hasanuddin Dau Malang
IF Nurani, EB Irawan, C Sa’dijah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 978-983, 2016
52016
Persepsi dan Pengetahuan Guru Kelas-kelas Awal Sekolah Dasar di Jawa Timur terhadap Pembelajaran Terpadu dalam Bidang MIPA
SM Iskandar, C Sa'dijah
Jurnal Penelitian Kependidikan 13 (1), 2009
52009
Pembelajaran Matematika yang Berbasis Pendekatan Problem Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SLTP
C Sa'dijah, S Wahyuningsih
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 11 (1), 2009
52009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20