Follow
Marjam Desma Rahadhini
Marjam Desma Rahadhini
universitas slamet riyadi surakarta
Verified email at unisri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran public relations dalam membangun citra perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility
MD Rahadhini
Jurnal ekonomi dan kewirausahaan 10 (1), 2010
422010
The role of positive emotion in hedonic shopping value affecting consumers‟ impulse buying of fashion products
MD Rahadhini, E Wibowo, K Lukiyanto
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (2), 780-784, 2020
182020
Exploring e-mobile banking implementation barriers on Indonesian millennial generation consumers
E Rombe, Z Zahara, I Santi, M Rahadhini
International Journal of Data and Network Science 5 (4), 579-586, 2021
162021
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
M Shelviana, MD Rahadhini, E Wibowo
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 19 (1), 2019
142019
Efek Moderasi Kepuasan Konsumen pada Pengaruh Harga dan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda
MK Dewi, MD Rahadhini
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 13 (1), 2013
142013
Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Melalui Keunggulan Bersaing di Kota Solo
MD Rahadhini, L Lamidi
J-MKLI (Jurnal Manajemen Dan Kearifan Lokal Indonesia) 4 (2), 81-91, 2020
122020
Pengaruh Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Karyawan PT Indaco Warna Dunia Karanganyar)
K Utomo, MD Rahadhini, A Suddin
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 17, 2017
122017
The role of digital marketing on purchase intention and purchase decisions at Kopi Si Budi Surakarta
AH Diventy, MD Rahadhini, R Triastity
PROCEEDING ICTESS (Internasional Conference on Technology, Education and …, 2020
102020
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Skincare Larissa Aesthetic Center Surakarta)
RS Dewi, MD Rahadhini
Jurnal Ekonomi Dan KEwirausahaan 18 (4), 2018
102018
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Niat Beli Ulang
G Wibowo, MD Rahadhini
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 17 (1), 2017
102017
Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Warung Soto Seger Mbok Giyem di Boyolali)
R Effendi, MD Rahadhini, A Suddin
Jurnal ekonomi dan kewirausahaan 16 (4), 2016
102016
Efek moderasi kompensasi pada pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan
S Danuji, MD Rahadhini
Jurnal Manajemen Sumber daya Manusia 6 (2), 115-128, 2012
102012
The Effect of Digital Marketing and Financial Inclusion on Business Sustainability Through Marketing Performance Culinary MSME’s in Surakarta
Lamidi, MD Rahadhini
Journal of Economics, Finance, and Management Studies 4 (6), 716-723, 2021
92021
Analisis Kelayakan Usaha Teh Mawar Pada Ukm Di Desa Clutang-Boyolali
YW Wulandari, V Nuraini, MD Rahadhini
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 9 (1), 2019
92019
Analisis Pengaruh Faktor Penentu Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Tengkleng Di Surakarta
MD Rahadhini
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 8 (1), 2018
82018
Transformational Leadership, Organizational Culture and Organizational Commitment in Forming Performance in Secretariat Employees DPRD Surakarta
Y Tahapary, MD Rahadhini
PROCEEDING ICTESS (Internasional Conference on Technology, Education and …, 2018
82018
Kinerja yang dipengaruhi Lingkungan Kerja, Motivasi dan Kompensasi Pada Karyawan Perusahaan Manufaktur
RH Wicaksana, MD Rahadhini, A Suddin
Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 144-155, 2017
82017
Pemberdayaan UMKM Melalui Pusat Komunikasi Bisnis Berbasis WEB (E-Commerce)
MD Rahadhini
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 12 (1), 2012
82012
Sumaryanto.(2018). Analisis Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi
T Wijayanto, MD Rahadhini
Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan 18 (3), 370-378, 0
7
Keunggulan Bersaing Sebagai Mediator Antara Digital Marketing dan Kinerja Pemasaran (Survei Pada UKM Tenun Lurik di Desa Mlese, Cawas, Klaten)
N Hudha, MD Rahadhini, AE Sarwono
BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal 19 (1), 70-80, 2022
62022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20