Ikuti
Arie Prasetio
Arie Prasetio
lecturer of communication science, Telkom University
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fenomena “Virtual Youtuber” Kizuna Ai di Kalangan Penggemar Budaya Populer Jepang di Indonesia
DR Puspitaningrum, A Prasetio
Mediator: Jurnal Komunikasi 12 (2), 128-140, 2019
212019
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar (Studi Kasus pada Kegiatan Belajar Mengajar di Rumah Bintang Gang Nangkasuni, Wastukencana Bandung)
R Nurmala, S Maulana, A Prasetio
E-Proceeding of Management 3 (1), 802-809, 2016
202016
Strategi Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dan Murid Paud (Studi Deskriptif Komunikasi Interpersonal Antara Guru dan Murid PAUD Tunas Bahari Dalam Kegiatan Belajar Mengajar)
D Asgarwijaya, A Prasetio
eProceedings of Management 2 (1), 2015
192015
Manajemn Pemasaran, Analisis perencanaan dan pengendalian
A Prasetio
Management Analysis Journal 1 (4), 2011
172011
Representasi Nasionalisme Dalam Film Habibie Dan Ainun (Analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Habibie Dan Ainun
RO Hidayat, A Prasetio
Jurnal Visi Komunikasi 14 (1), 2015
142015
Evolusi Wacana Politik Dalam Internet Meme
AB Mahadian, MS Sugandi, A Prasetio
Jurnal Studi Komunikasi Dan Media 23 (1), 37-52, 2019
102019
MAKNA CANTIK DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK CITRA VERSI “PEARLY WHITE UV ESSENCE CREAM”
AM Putri, A Prasetio
Jurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna 15 (2), 38-51, 2019
52019
Strategi Humas Siber melalui Pengelolaan Konten Website Pemerintah Studi Kasus website www. subang. go. id pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang
H Purnama, A Adnan, A Prasetio
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (2), 19-25, 2019
52019
Konsep Diri Atas Profesionalisme Anggota Tentara Nasional Indonesia (studi Fenomenologi Anggota Tentara Kalangan Bintara Detasemen Perhubungan Kostrad Bogor)
I Priambudi, H Purnama, A Prasetio
eProceedings of Management 2 (2), 2015
52015
Representasi Peran Ibu Dalam Film" room"(analisis Semiotika Pendekatan John Fiske Pada Film" room" Karya Sutradara Lenny Abrahamson)
D Maulati, A Prasetio
eProceedings of Management 4 (2), 2017
42017
Manajemen komunikasi di call center Telkom 147 Kota Semarang
A Rezananda, A Prasetio
Jurnal Manajemen Komunikasi 2 (1), 1-9, 2017
42017
Pola Komunikasi Komunitas Rumah Belajar Sahaja Bandung (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Pola Komunikasi Antara Pengajar dan Anak Jalanan di Rumah Belajar Sahaja Bandung)
DR Anta, A Prasetio
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (1), 67-78, 2017
42017
Representasi Nasionalisme Dalam Film Habibie Dan Ainun (Analisis Semiotika John Fiske Dalam Film Habibie Dan Ainun. Jurnal Visi Komunikasi, 14 (1), 1–15
RO Hidayat, A Prasetio
42015
Aktivitas Komunikasi Aplikasi Pencarian Jodoh Pada Media Michat
M Rauf, A Prasetio
eProceedings of Management 8 (2), 2021
32021
Pengaruh Citra Merek Traveloka Terhadap Loyalitas Konsumen
AK Putri, A Prasetio
eProceedings of Management 6 (2), 2019
32019
Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Dalam Puisi †œaku Masih Utuh Dan Kata-kata Belum Binasa†Karya Wiji Thukul
MTC Sjarif, A Prasetio
eProceedings of Management 4 (3), 2017
32017
Strategi Komunikasi Organisasi Masyarakat Walhi Jabar (Studi Deskriptif Gerakan Sosial Save Babakan Siliwangi)
Z Oktaviani, ID Mayangsari, A Prasetio
eProceedings of Management 3 (3), 2016
32016
Makna Cantik Pada Iklan The Body Shop Indonesia Versi †œCantik Itu...|# mytruth# skintruth†Di Youtube (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
CM Kinasih, A Prasetio
eProceedings of Management 7 (3), 2020
22020
Representasi Perempuan Dalam Perspektif Feminisme Pada Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (Analisis Multimodal Dalam Film)
I Gumulja, A Prasetio
eProceedings of Management 7 (2), 2020
22020
Proses Komunikasi Interpersonal Penyuluh Dan Ibu Rumah Tangga Dalam Kegiatan Penyuluhan Program Keluarga Berencana (studi Kasus Pada Penyuluh Dan Ibu Rumah Tangga Di Desa …
RN Sari, A Prasetio
eProceedings of Management 4 (2), 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20