Ikuti
Muhammad Elfi Azhar
Muhammad Elfi Azhar
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di umsu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh disiplin kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan
ME Azhar, DU Nurdin, Y Siswadi
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi Dan Hukum 4 (1), 46-60, 2020
1552020
Model Empiris Organizational Citizenship Behavior dan Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Medan
J Jufrizen, S Farisi, ME Azhar, R Daulay
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 4 (2), 145-165, 2020
942020
Model Elektronik Word of Mouth: Citra Destinasi, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan
MR Muis, DK Gultom, J Jufrizen, ME Azhar
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 21 (1), 1-19, 2020
792020
The role of marketing mix and service quality on tourist satisfaction and loyalty at Samosir
ME Azhar, J Jufrizen, MA Prayogi, M Sari
Independent Journal of Management & Production 10 (5), 1662-1678, 2019
752019
The role of marketing mix and service quality on tourist satisfaction and loyalty at Samosir
ME Azhar, MA Prayogi, M Sari
Revista de turism-studii si cercetari in turism, 2018
682018
The analysis of the tourist loyalty determinant in the area of toba lake
MEA Jufrizen
International Journal of Recent Scientific Research 8 (10), 20826 - 20832, 2017
50*2017
Pengaruh kepemimpinan dan self efficacy terhadap kelelahan emosional serta dampaknya terhadap kepuasan kerja dosen
MR Muis, MI Nasution, ME Azhar, R Radiman
Jurnal Riset Sains Manajemen 2 (3), 131-142, 2018
462018
Peranan Kinerja Pegawai: Kepemimpinan dan Motivasi Kerja
M Adhan, MA Prayogi
Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial dan Humaniora 1 (1), 260-274, 2021
242021
Effect of marketing mix and service quality on tourist satisfaction
ME Azhar, J Jufrizen, MA Prayogi, M Sari
Proceeding UII-ICABE, 133-140, 2019
202019
Peran Mediasi Brand Satisfaction Pada Pengaruh Self Congruity Terhadap Brand Loyalty
DK Gultom, M Arif, ME Azhar, M Mukmin
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 22 (1), 72-85, 2021
152021
Model Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Swasta Di Kota Medan
M Pohan, ME Azhar, NI Purnama, H Jasin
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (2), 1498-1508, 2022
142022
Upaya Meningkatkan Jaminan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia
S Solechan, TR Utami, M Azhar
Administrative Law and Governance Journal 3 (1), 153-161, 2020
122020
The Effect Of Digital Marketing And Electronic Word Of Mouth On Purchase Decisions And Customer Satisfaction
M Azhar, HT Sutiono, W Wisnalmawati
Seminar Nasional Informatika (SEMNASIF) 1 (1), 289-305, 2021
112021
Wisata Super Premium Labuan Bajo: Mengkaji peran langsung dan tidak langsung terhadap Visiting intention ditinjau dari Destination Image dan Tourist expectation
LA Akhrani, M Azhar
Personifikasi: Jurnal Ilmu Psikologi 12 (1), 1-20, 2021
92021
Dahsyatnya energi syukur, istighfar, muhasabah
M Azhar
Kemilau Publika, 2011
92011
Model Struktural Pengembangan LOyalitas Wisatawan di Kawasan Danau Toba
ME Azhar, J JUFRIZEN
Kumpulan Penelitian dan Pengabdian Dosen 1 (1), 2018
82018
The Effect of Job Satisfaction, Work Motivation and Organizational Commitment on Performance Through Organizational Citizenship Behavior (OCB) as an Intervening Variable
J Jufrizen, S Farisi, ME Azhar, R Daulay
Econ. Educ. Anal. J 6, 365-378, 2017
72017
The Effect of Work Discipline and Compensation on Employee Job Satisfaction
ME Azhar, DU Nurdin, Y Siswadi
Journal of Humanities 4 (1), 46-60, 2020
62020
Model Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Swasta Di Kota Medan. Owner, 6 (2), 1498–1508
M Pohan, ME Azhar, NI Purnama, H Jasin
52022
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU MENGINAP DI THE HILL RESORT SIBOLANGIT
N Aisha, ME Azhar
Prosiding Seminar Nasional USM 3 (1), 361-377, 2022
52022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20