Ikuti
M. Farid Wajdi
M. Farid Wajdi
Email yang diverifikasi di ums.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
E Setyowati, MF Wajdi, PD MM
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
1472016
An Assessment of SME Competitiveness in Indonesia.
SA Anton, I Muzakan, WF Muhammad, NP Sidiq
Journal of Competitiveness 7 (2), 2015
123*2015
Pengaruh motivasi dan disiplin terhadap kinerja pegawai Badan kepegawaian Daerah Kabupaten Wonogiri
H Narmodo, MF Wajdi
Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, hal, 2-7, 2004
1102004
Data security in cloud computing using AES under HEROKU cloud
BH Lee, EK Dewi, MF Wajdi
2018 27th wireless and optical communication conference (WOCC), 1-5, 2018
982018
Pengaruh kepemimpinan islami, motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan lama kerja sebagai variabel moderating
R Wijayanti, M Meftahudin
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 3 (3), 185-192, 2016
902016
Pengaruh kepemimpinan, stres kerja, disiplin kerja, dan kompensasi dengan kinerja pegawai
AC Abdillah, F Wajdi
lppmums, 2011
832011
Analisis perbedaan kualitas pelayanan pada pasien bpjs dan pasien umum terhadap kepuasan pasien di rawat jalan rsud kota surakarta
AAN Pertiwi, R Lamsudin, MF Wajdi
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
802016
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional Terhadap Kualitas Layanan Di PT. Asuransi Jasindo (Persero) Kantor Cabang Korporasi Dan Ritel Bandung.
H Haris, AA Setyawan
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
712017
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Kuliner di Kawasan Wisata Alam Kemuning
L Mangifera, M Isa, MF Wajdi
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (1), 2018
592018
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Political Branding, 148-170, 2020
432020
Peranan Aspek-Aspek Modal Manusia Pengusaha Terhadap Kinerja Bisnis UKM
MF Wajdi, L Mangifera, M Wahyuddin, M Isa
Jurnal Manajemen Dayasaing 20 (2), 104-111, 2019
412019
Hubungan Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Pada Pegawai Politeknik Kesehatan Bhakti Mulia Sukoharjo
N Kurniasari, MF Wajdi
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
402015
Desain kemasan makanan kub sukarasa di desa wisata organik sukorejo sragen
S Syamsudin, F Wajdi, AN Praswati
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 19 (2), 181-188, 2015
352015
Membangun Konsep Modal Manusia Yang Berperanan Dalam Kinerja Pemasaran Industri Kecil
MF Wajdi, M Isa
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
322014
Manajemen risiko bisnis umkm di kota Surakarta
MF Wajdi, AA Setyawan, M Isa
lppm ums, 2012
282012
pengaruh fleksibilitas kerja dan spesialisasi pekerjaan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediating pada PT. Daya Manunggal Salatiga
D Nuraini, MF Wajdi, M Wahyuddin
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
252017
Faktor-faktor yang berpengaruh pada loyalitas pelanggan klinik saraf rumah sakit jiwa daerah dr rm soedjarwadi
RHS Widadi, F Wadji
Jurnal Manajemen DayaSaing 17 (1), 28-37, 2015
242015
Integrasi STEM-problem based learning melalui daring terhadap keterampilan berpikir kritis mahasiswa pendidikan biologi
N Fadhilah, N Nurdiyanti, A Anisa, M Wajdi
JIPI (Jurnal IPA dan Pembelajaran IPA) 6 (1), 1-10, 2022
202022
Kepuasan Pasien Rawat Inap Dan Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Gizi Pasien Diet Diabetes Mellitus
S Anggrianni, IS Adji, A Mustofa, MF Wajdi
Jurnal Manajemen Dayasaing 19 (1), 74-85, 2017
202017
Factors affecting the intention to purchase halal cosmetics on Instagram: E-WOM and brand image
MF Wajdi, HM Aji, S Muhammad
Asian Journal of Islamic Management (AJIM), 1-11, 2020
192020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20