Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Model konseling kelompok cognitive behavior untuk meningkatkan self esteem siswa SMK
BA Habsy
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 21-35, 2017
152017
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil belajar Siswa
NI Cintia, F Kristin, I Anugraheni
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 67-75, 2018
42018
Peran Fasilitator Guru dalam Penguatan Pendidikan Karakter (PPK)
I Agung
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (2), 106-119, 2017
42017
Self Regulation Learning pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta
D Deasyanti, AA Rangkuti
Perspektif Ilmu Pendidikan 16 (VIII), 13-21, 2007
42007
Mengembangkan Pusat Sumber Belajar di Perguruan Tinggi Berdasarkan Masalah dan Kebutuhan Terbaru
IF Rahmadi
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (2), 90-96, 2017
22017
Pengaruh inteligensi, kekuatan otot tungkai, dan keseimbangan terhadap hasil belajar jurus tunggal tangan kosong pencak silat
A Haqiyah
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (2), 125-134, 2016
22016
Evaluasi Program Pembelajaran Teaching Factory di Sekolah Usaha Perikanan Menengah
A Fuadi
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (2), 113-124, 2016
22016
Buku Pop-Up untuk Pembelajaran Bercerita Siswa Sekolah Dasar
RN Fadillah, I Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (1), 21-26, 2016
22016
Juwita. 2016.“Analisis Kualitas Buku Pelajaran IPS SD.”
A Maksun
PERSPEKTIF Ilmu Pendidikan 30 (1), 2016
22016
Motivasi Entrepreneurship Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan
D Rahmawati
Perspektif Ilmu Pendidikan 27 (1), 1-7, 2013
22013
Upaya meningkatkan profesionalisme guru berlandaskan ilmu pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa
WSA Arum
Perspektif Ilmu Pendidikan 16 (VIII), 93-101, 2007
22007
Pengembangan Belajar Berbasis Aneka Sumber (Bebas)
E Siregar
Perspektif Ilmu Pendidikan 15 (VIII), 62-65, 2007
22007
KEEFEKTIFAN BIMBINGAN KELOMPOK COGNITIVE BEHAVIOR DALAM MEREDUKSI POLA PIKIR NEGATIF SISWA SMK
R Cahyadi
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (2), 143 - 152, 2018
12018
Membaca ideovisual untuk siswa tunarungu
M Winarsih
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (2), 130-133, 2017
12017
PENGARUH STRES SITUASI KERJA TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA GURU HONORER MADRASAH IBTIDAIYAH DI KOTA TANGERANG
FL Issom, R Makbulah
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 61-67, 2017
12017
PENGARUH GAYA MENGAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN SERVIS ATAS BOLA VOLI
AH Ponidin, DN Riyadi
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 13-20, 2017
12017
Minat baca dan gaya belajar mahasiswa lptk sebagai calon guru profesional di era digital
LD Wahyuni, WD Listyasari, AA Rangkuti
PERSPEKTIF Ilmu Pendidikan 31 (1), 37-42, 2017
12017
Dinamika LPTK Menuju Perguruan Tinggi Kelas Dunia (World Class University/WCU)
AS Iskandar Agung
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 43-54, 2017
12017
Pengembangan bahan ajar kontekstual untuk mata pelajaran IPS sekolah dasar
CD Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (2), 105-112, 2016
12016
Pengaruh Regulasi Diri terhadap Prokrastinasi Akademik pada Siswa SMA
PRA Ardina, DK Wulan
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (2), 67-76, 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20