Ikuti
Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak Covid-19 terhadap kegiatan pembelajaran online di sebuah perguruan tinggi kristen di Indonesia
E Windhiyana
Perspektif Ilmu Pendidikan 34 (1), 1-8, 2020
5202020
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa
NI Cintia, F Kristin, I Anugraheni
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 67-75, 2018
1802018
Penerapan E-learning di Perguruan Tinggi
S Maudiarti
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 51-66, 2018
1662018
Peran Fasilitator Guru dalam Penguatan Pendidikan Karakter (PPK)
I Agung
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (2), 106-119, 2017
962017
Strategi Pemberdayaan Masyarakat melalui Program Keterampilan Produktif di Pkbm Rawasari, Jakarta Timur
P Hadiyanti
Perspektif Ilmu Pendidikan 17 (IX), 90-99, 2008
882008
Model konseling kelompok cognitive behavior untuk meningkatkan self esteem siswa SMK
BA Habsy
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 21-35, 2017
742017
Dampak negatif adiksi penggunaan smartphone terhadap aspek-aspek akademik personal remaja
AN Utami
Perspektif Ilmu Pendidikan 33 (1), 1-14, 2019
472019
Meningkatkan Kemampuan Menulis Kreatif Siswa Melalui Pendekatan Whole Language dengan Teknik Menulis Jurnal
G Yarmi
Perspektif Ilmu Pendidikan 28 (1), 8-16, 2014
472014
Pelaksanaan Rencana Pembelajaran Semester dalam Proses Pembelajaran di Perguruan Tinggi
BP Sitepu, I Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 41-49, 2018
362018
Pengaruh adversity quotient dan kemampuan berpikir kritis terhadap prestasi belajar matematika
L Leonard, N Amanah
362017
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Software Adobe Flash Materi Bumi Dan Alam Semesta
N Widiyastuti, S Slameto, EH Radia
Perspektif Ilmu Pendidikan 32 (1), 77-84, 2018
332018
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA GURU SMA
HP Sari
Perspektif Ilmu Pendidikan 33 (1), 69-78, 2019
322019
Inovasi Pembelajaran
DP Haryanto
Perspektif Ilmu Pendidikan 16 (VIII), 102-119, 2007
312007
Buku Pop-Up untuk Pembelajaran Bercerita Siswa Sekolah Dasar
RN Fadillah, I Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (1), 21-26, 2016
282016
Pengembangan Bahan Ajar Perkembangan Anak Usia SD sebagai Sarana Belajar Mandiri Mahasiswa
K Ahmad, I Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 22 (XIII), 183-193, 2010
282010
Buku Pop-up untuk Pembelajaran Bercerita Siswa Sekolah Dasar
RNFI Lestari
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (1), 0
28*
Pembelajaran Menulis di Sekolah Dasar
G Yarmi
Perspektif Ilmu Pendidikan 31 (1), 0
27*
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Pkn di Sekolah Dasar melalui Model Pengajaran Bermain Peran
N Syam
Perspektif Ilmu Pendidikan 24 (XV), 108-112, 2011
242011
Faktor-faktor penyebab kecemasan siswa dalam menghadapi ujian nasional
LFN Solehah
Perspektif Ilmu Pendidikan 25 (XVI), 16-32, 2012
232012
Kemampuan Komunikasi Anak Tunarungu
T Bintoro
Perspektif Ilmu Pendidikan 23 (XIV), 12-40, 2011
232011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20