Penerapan Problem Based Learning Pada Pembelajaran Konsep Hidrolisi Garam Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa RD Desriyanti, L Lazulva JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 1 (2), 70-78, 2016 | 14 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar pada materi kesetimbangan kimia berorientasi multipel representasi kimia I Helsy, L Andriyani Jurnal Tadris Kimiya 2 (1), 104-108, 2017 | 12 | 2017 |
Pengembangan modul elektronik (e-module) biokimia pada materi metabolisme lipid menggunakan Flip PDF Professional R Seruni, S Munawaroh, F Kurniadewi, M Nurjayadi Jurnal Tadris Kimiya 4 (1), 48-56, 2019 | 10 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Berorientasi Chemoentrepreneurship (Cep) Terhadap Kreativitas Siswa Sma Modern Pondok Selamat Pada Materi Kelarutan Dan Ksp T Wibowo, A Ariyatun JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (1), 62-72, 2018 | 10 | 2018 |
Pembelajaran berbasis proyek pada konsep koloid untuk pengembangan keterampilan proses sains siswa ES Bahriah, S Suryaningsih, D Yuniati Jurnal Tadris Kimiya 2 (2), 145-152, 2017 | 9 | 2017 |
Pembelajaran Sistem Koloid Melalui Media Animasi untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa RN Eli, S Sari JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (2), 135-144, 2018 | 7 | 2018 |
Pengembangan buku pengayaan kimia berbasis kontekstual pada konsep elektrokimia MA Oktavianie, D Irwandi, D Murniati Jurnal Tadris Kimiya 3 (1), 197-206, 2018 | 7 | 2018 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Pendekatan TPACK Untuk Meningkatkan Literasi Sains LU Irmita, S Atun JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 2 (1), 84-90, 2017 | 7 | 2017 |
Pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi reaksi redoks Y Jufrina, L Utami JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 1 (2), 58-63, 2016 | 7 | 2016 |
Penerapan problem based learning berpendekatan SETS terhadap keterampilan berpikir kritis siswa WS Wijaya, T Feronik, D Fairusi Jurnal Tadris Kimiya 3 (1), 94-103, 2018 | 6 | 2018 |
PERMAINAN “KIMIA KOTAK KATIK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR R Hidayah, S Suprianto, A Rahmawati JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 2 (1), 91-96, 2017 | 6 | 2017 |
Pengaruh Inkuiri Terbimbing melalui Media Adobe Flash terhadap Hasil Belajar Kimia AS Tyas, L Lazulva JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (2), 182-189, 2018 | 5 | 2018 |
Pengembangan Panduan Praktikum Kimia Dasar Terintegrasi Etnokimia Untuk Mahasiswa HP Asmaningrum, I Koirudin, K Kamariah JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (2), 125-134, 2018 | 5 | 2018 |
Analisis Profil Manajemen Laboratorium Dalam Pembelajaran Kimia Di Sma Wilayah Sumedang S Sari, D Dayana, I Farida JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (1), 73-82, 2018 | 4 | 2018 |
Penerapan Model Problem Based Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMA K Ware, E Rohaeti j. tadris. kimiya 3 (1), 217, 2018 | 4 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Psikomotorik Untuk Praktikum Kimia Dasar A Nanda Saputri, RFI Rahmayani Jurnal Tadris Kimiya 3, 114-124, 2018 | 3 | 2018 |
Pengembangan modul berbasis problem based learning pada materi polimer kelas XII SMK ma’arif nu 1 sumpiuh M Larasati, A Fibonacci, T Wibowo Jurnal Tadris Kimiya 3 (1), 32-41, 2018 | 3 | 2018 |
Pembelajaran Guided Inquiry Berbantuan Lembar Kerja Siswa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa NS Amalina, S Wardani, N Wijayati Jurnal Tadris Kimiya 3 (1), 1, 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Mengembangkan Keterampilan Proses Sains Dan Sikap Ilmiah Siswa Pada Konsep Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan N Laelasari JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 1 (1), 20-26, 2016 | 3 | 2016 |
Peningkatan Keterampilan Generik Sains Siswa Melalui Task Based Learning Pada Larutan Buffer R Pitasari, A Yunaningsih JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 1 (1), 1-7, 2016 | 3 | 2016 |