Follow
Tri Yuniningsih
Tri Yuniningsih
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Model pentahelik dalam pengembangan pariwisata di Kota Semarang
T Yuningsih, T Darmi, S Sulandari
JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 3 (2), 84-93, 2019
1322019
Dasar-dasar Pelayanan Instansi Pemerintah Menuju Pelayanan Prima: Suatu Telaah teoritis
T Yuningsih
Dialogue. Jiakp 1 (1), 2004.117-130, 2013
162013
Pentingnya Faktor Komunikasi Dalam Program Kartu Jakarta Pintar (Kjp) Pada Sekolah Dasar (Sd) Negeri Di Kota Administrasi Jakara Timur
YM Pertiwi, T Yuniningsih
GEMA PUBLICA 2 (1), 28-33, 2016
62016
Analisis kebijakan pengelolaan obyek wisata Taman Wisata Margasatwa Mangkang Semarang
T Yuniningsih
GEMA PUBLICA 1 (1), 104-116, 2015
52015
DIMENSI INOVASI SINAKES ONLINE DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SEMARANG.
T Yuningsih, E Larasati, S Sulandari
Public Administration Journal of Research 2 (1), 2020
42020
Pengaruh Kemampuan Dan Motivasi Kerja Terhadap Pegawai Negeri Sipil Di Balai Diklat Keagamaan Semarang
IN Handoyo, T Yuniningsih, M Mustam
Journal of Public Policy and Management Review 4 (3), 543-554, 2015
42015
Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Studi Kasus di di PT. PLN (Persero) Area Semarang)
W Yanuarius, T Yuniningsih, M Mustam
Journal of Public Policy and Management Review 3 (2), 132-141, 2014
42014
Strategi Pengembangan Situs Purbakala Patiayam Sebagai Aset Pariwisata Kabupaten Kudus
D Martha, T Yuniningsih, T Djumiarti
Journal of Public Policy and Management Review 2 (2), 450-460, 2013
42013
Analisis kualitas pelayanan kesehatan pada rsud ketileng kota semarang
AR Obisadik, IH Dwimawanti, T Yuniningsih
Journal of Public Policy and Management Review 4 (4), 247-255, 2015
22015
6. Fenomena Pemilihan Kepala Daerah dan Permasalahannya
T Yuniningsih
Forum 41 (1), 34-41, 0
2
Program Puskesmas Mampu PONED (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar) Sebuah Inovasi Bidang Kesehatan di Semarang
T Yuningsih, A Marom, M Maesaroh
Public Administration Journal of Research 1 (4), 2019
12019
Analisis Kualitas Pelayanan Calon Tenaga Kerja Indonesia Di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pati
AH Saputra, M Mustam, T Yuniningsih
Journal of Public Policy and Management Review 3 (2), 114-123, 2014
12014
Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pada PT. Wika Beton Semarang
DC Satiti, M Suryaningsih, T Yuniningsih
Journal of Public Policy and Management Review 2 (3), 136-145, 2013
12013
Analisis Dimensi Kinerja Organisasi Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Jawa Tengah
S Puspita, T Yuniningsih, M Mustam
Journal of Public Policy and Management Review 3 (1), 35-45, 2013
2013
Kinerja Pelaksana Gerdu Kempling Di Kelurahan Bulu Lor Dan Pekunden Kota Semarang
E Kusumaningjati, T Yuningsih, M Maesaroh
Journal of Public Policy and Management Review 2 (2), 1-10, 2013
2013
Studi Pelaksanaan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Di Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Jawa Tengah
AS Herbowo, T Yuniningsih, M Mustam
Journal of Public Policy and Management Review 2 (1), 1-10, 2013
2013
STUDI KOMPARATIF PESERTA ASKES DAN NON ASKES TENTANG TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN DI RSUP Dr. KARIADI SEMARANG
T Yuniningsih
DIALOGUE 1 (3), 1-15, 2004
2004
STUDI KOMPARAFIF TINGINAT ELLPUASAN PELAYANAN PUBUK AMARA PESERTA. ASKES DAN NON ASKES DI RSUP Dr. KARIADE SEMARANG
TRI YUNININGSIH
Program Pendidikan Pasca sarjana Universitas Diponegoro, 2002
2002
KEBUDAYAAN KORPORAT DAN KINERJA PERGURUAN TINGGI DI KOTAMADIA SEMARANG
F FATHURROHMAN, K KISMARTINI, TRI YUNININGSIH
FAKULTAS ILMU SOS1AL DAN ILMU POLITIK, 2001
2001
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19