Ikuti
Idul Adha
Idul Adha
Universitas PGRI Silampari
Email yang diverifikasi di stkippgri-lubuklinggau.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up Book Berbasis Kearifan Lokal pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Nabila, I Adha, R Febriandi
Jurnal basicedu 5 (5), 3928-3939, 2021
1282021
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia Berbasis Konteks Sumatera Selatan
I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (1), 1-10, 2019
522019
Pengembangkan Pocket Book Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Materi Bangun Ruang Sisi Datar
D Friansah, I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (1), 1-11, 2018
202018
Learning trajectory pembelajaran luas permukaan kubus dan balok
R Refianti, I Adha
Journal of mathematics science and education 1 (1), 24-37, 2018
122018
Missauri Mathematics Project Berbasis Soal Open Ended terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika
I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 135-143, 2018
112018
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Macromedia Flash Berbasis Pendekatan Kontekstual
FN Sutriyono, I Adha
Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha 11 (1), 2599-2600, 2020
102020
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Ikon Kota Lubuklinggau
Y Royana, I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (2), 118-125, 2019
62019
Efektivitas Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (Poe) Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri Selangit
D Mitasari, I Adha, N Fitriyana
Journal of Mathematics Science and Education 2 (2), 60-67, 2020
52020
Pengembangan Media Pembelajaran Macromedia Flash Berbasis Saintifik
A Ependi, LA Purwasi, I Adha
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 3 (1), 26-39, 2020
52020
Pengembangan Lks Berbasis Konteks Lubuklinggau Di Tinjau Dari Segi Kevalidan Dan Kepraktisan
R Refianti, I Adha
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (01), 35-43, 2020
52020
Development of Student Worksheets (SW) Using Indonesian Realistic Mathematics Approach Based on South Sumatra Context
I Adha, R Refianti
Journal of Mathematics Education (Judika Education) 2 (1), 1-10, 2019
52019
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa MTS kelas VIII pada materi lingkaran
I Adha
Skripsi. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Matematika, Institut Agama …, 2018
42018
Penerapan media pembelajaran bianglala pada pembelajaran matematika kelas III SD Negeri 4 Srikaton
R Anggraini, I Adha, A Sofiarini
Linggau Journal of Elementary School Education 1 (2), 61-64, 2021
32021
Pengembangan Media Adobe Flash Berbasis Konteks Lubuklinggau Ditinjau Dari Segi Kevalidan
L Anggraini, R Refianti, I Adha
Journal of Mathematics Science and Education 3 (2), 84-89, 2021
32021
Respon Siswa terhadap Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Konteks Lubuklinggau dengan Pendekatan PMRI
I Adha, R Refianti
Curup Annual Conference on Math (CACM) 1 (1), 6-10, 2019
22019
PENDAMPINGAN PEMBUATAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKTUAL LUBUKLINGGAU PADA GURU SEKOLAH DASAR 41 DAN 42 KOTA LUBUKLINGGAU
I Adha, R Refianti
JURNAL CEMERLANG: Pengabdian pada Masyarakat 3 (1), 20-28, 2020
12020
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linear Siswa Kelas X Otp 2 Smk Negeri 1 Lubuklinggau
PM Sari, I Adha, E Efuansyah
Jurnal Math-UMB. EDU 8 (1), 2020
12020
The context of the inclinator on Bukit Sulap in learning angles for elementary school students
I Adha, Z Zulkardi, RII Putri, S Somakim
AIP Conference Proceedings 3052 (1), 2024
2024
SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: PEMBELAJARAN SUDUT MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK
I Adha, Z Zulkardi, RII Putri
JOURNAL of MATHEMATICS SCIENCE and EDUCATION 6 (1), 46-55, 2023
2023
Development of Mathematics Learning Media Assisted by Sparkol Videoscribe Geometry Materials in Terms of Validity and Practicality
I Adha, R Refianti
2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021), 119-123, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20