Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar ipa siswa sekolah dasar F Wulandari PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 5 (2), 267-278, 2016 | 57 | 2016 |
Promoting big book and reading corner to support gerakan literasi sekolah (GLS) in primary school F Megawati, F Wulandari | 20 | 2017 |
Prosiding Pengaruh Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Self-Confident dan Hasil Belajar Siswa F Wulandari, EK Nisa Proceeding of ICECRS, 2019 | 11 | 2019 |
Hubungan berpikir kreatif melalui model mind mapping dengan hasil belajar siswa sekolah dasar SA Febriyanti, F Wulandari Pedagogika, 152-160, 2021 | 9 | 2021 |
Literature study: improving understanding of science concepts using science comics for elementary school students N Maulidah, F Wulandari Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (1), 80-86, 2021 | 9 | 2021 |
Identification of misconceptions in science learning during the covid-19 pandemic using the cri (certainty of response index) method for primary school students EP Dewi, F Wulandari Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (SpecialIssue), 145-150, 2021 | 7 | 2021 |
Penyusunan Program Sekolah Literasi SD/MI Di Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo F Wulandari, FE Wulandari, SA Febryanti, EP Dewi Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 4 (2), 293-305, 2021 | 7 | 2021 |
Study Literatur Penerapan Metode Outdoor Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar EC Sa'diyah, F Wulandari Elementeris: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Islam 3 (2), 16-28, 2021 | 4 | 2021 |
Pkm Pemberdayaan Guru Sekolah Dasar dalam Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Di Kecamatan Tulangan Sidoarjo F Wulandari, RM Andhiarini Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 2 (1), 40-50, 2018 | 4 | 2018 |
Pengembangan Media Bright Barcode Box Storage Berbasis Digital Literacy Acceleration Skills In The Knowledge Age Untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar Abad 21:(THE 21st … F Tirtoni Wahana 72 (1), 29-42, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain Terhadap Pemahaman Konsep Ipa Mahasiswa Pgsd Universitas Muhammadiyah Sidoarjo F Wulandari Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (2), 167-174, 2018 | 3 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Metaphorming untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa PGSD F Wulandari, F Megawati | 2 | 2017 |
Profil Fungsi Kognitif Siswa Kelas V Sd Berkemampuan Matematika Rendah Dalam Memecahkan Masalah F Wulandari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo 116, 2015 | 1 | 2015 |
STUDENT PERCEPTIONS IN THE APPLICATION OF HYBRID LEARNING WITH COGNITIVE ABILITY IN LEARNING INNOVATION COURSES F Wulandari International Conference on Social and Islamic Studies 2021, 386 - 394, 2022 | | 2022 |
Studi Literatur: Efektivitas Model Kooperatif Tipe Course Review Horay Dalam Pembelajaran IPA Di Sekolah Dasar A Munib, F Wulandari Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 7 (1), 160-172, 2021 | | 2021 |
An Analysis of Teacher Candidates Scientific Literacy through Nature of Science (NoS) in inquiry-Based Learning FW Enik Setyawati Van Java Internasional, 1-6, 2021 | | 2021 |
LITERATURE STUDY OF RECIPROCAL TEACHING LEARNING MODELS BASED ON PALINSCAR AND BROWN THEORY IN IMPROVING STUDENTS SCIENCE LEARNING OUTCOMES IN ELEMENTARY SCHOOLS W Lestari, F Wulandari JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 5 (2), 35-38, 2020 | | 2020 |
Skill Analysis through Inquiry Learning Model F Wulandari, F Megawati | | 2018 |
PENINGKATAN PEMBELAJARAN TENTANG MENGIDENTIFIKASI PEREDARAN DARAH MANUSIA MELALUI MODEL INSIDE-OUTSIDE-CIRCLE (IOC) PADA SISWA KELAS V SDN LANDUNGSARI 01 MALANG F WULANDARI SKRIPSI Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah-Fakultas Ilmu …, 2010 | | 2010 |