Follow
Anne Maryani
Anne Maryani
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Karakteristik “Hyperpersonal Communication” dalam “Internet Relay Chat” sebagai Bagian dari “Computer Mediated Comunication”
A Maryani
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (1), 95-102, 2006
202006
Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di Twitter
RI Syam, A Maryani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 358-367, 2019
122019
Komunikasi Virtual: Teori dan Praktik
A Maryani, D Ahmadi
Bandung: Ihsan Press, 2011
122011
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
A Maryani
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (2), 349-372, 2002
72002
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp site
D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ...
Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023
52023
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
52020
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017
AT Fahlevi, A Maryani
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022
42022
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
MI Sabilillah, A Maryani
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021
42021
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi
International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019
4*2019
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
DO Wijoyo
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2023
32023
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Shafira
WS Purwadi, A Maryani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 463-467, 2018
32018
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
32015
Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial
DR Mutiasari, A Maryani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021
22021
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
N Afifah, A Maryani
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020
22020
Komunikasi Dikalangan Perempuan Pebisnis Online
A Maryani
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 25-32, 2018
22018
Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media Sosial
F Kabisar, A Maryani
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023
12023
Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama Pengguna
A Chairunnisa, A Maryani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022
12022
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022
12022
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022
12022
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20