Follow
Freddy Yusanto
Freddy Yusanto
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Simbol Illuminati dalam Video Klip
WY Lestari, F Yusanto
ProTVF 3 (1), 35-52, 2019
92019
Membedah Komodifikasi Isi Pesan Mini Drama Line “Nic And Mar”(Analisis Semiotika John Fiske Terhadap Mini Drama Line)
I Hutami, F Yusanto, C Nugroho
Simulacra 1 (1), 101-116, 2018
92018
Buku Ajar Produksi Program Televisi
F Yusanto, S Sos, M Ds, DA Esfandari
Deepublish, 2021
82021
Buku ajar produksi program televisi multi camera
F Yusanto
Deepublish. ISBN 978-602-401-768-2. 1, 128, 2017
82017
Makna Cantik Dalam Iklan Magnificent Meaning in Advertising
F Yusanto
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (1), 1-12, 2018
72018
Penerapan Komposisi Dinamik Pada Film Dokumenter Solo Eco City
R Haqqu, F Yusanto, DS Wijaksono
Dimensi: Jurnal Ilmiah Komunikasi dan Seni Desain Grafis 1 (02), 49-58, 2020
62020
Analisis konsep diri siswi-siswi penyandang tunarungu dan tunawicara SLB Negeri Cicendo Bandung
D Khairan, F Yusanto, B Primadani
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Representasi Citra Perempuan Pada Iklan Bunda Tidak Sempurna, Tapi Cinta# Bundaselaluada.
HA Habib, F Yusanto
eProceedings of Management 9 (6), 2022
32022
Representasi Budaya Indonesia Dalam Film “Raya and the Last Dragon”
A Aliffianda, F Yusanto
Jurnal Education and Development 10 (3), 445-450, 2022
32022
Postkomodifikasi Media Sosial Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo dalam Perspektif Wacana Foucaldian
D Rustandi, F Yusanto
Communicatus: Jurnal Ilmu komunikasi 5 (2), 119-140, 2021
32021
Film Dokumenter" sintren"
I Dzulhijjati, F Yusanto
eProceedings of Management 8 (5), 2021
32021
Television documentary program indonesia bagus; a semiotic social analysis
F Yusanto, DR Hidayat, RE Irawan, YA Piliang
rigeo 11 (5), 2021
22021
Computer-Mediated Communication and Family Communication among Deaf Teenager
MR Ramadhana, F Yusanto
Indonesian Journal of Disability Studies 7 (2), 230-238, 2020
22020
Analisis Proses Komunikasi Interpersonal Mahasiswa Kelas Produksi Film Dokumenter saat Brainstorming Ide dan Pembuatan Karya Film
F Yusanto
Nyimak Journal of Communication 2 (1), 71-79, 2018
22018
Membedah Makna Teman Murni dalam Iklan Bear Brand (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Iklan Bear Brand versi
F Yusanto, J Rifansyah
Teman Murni”, Channel 5 (2), 47-62, 2017
2*2017
Critical Discourse Analysis of Marginalization of Local Wisdom Content in Television Documentary Program
F Yusanto, DR Hidayat, RE Irawan, YA Piliang
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020), 118-122, 2020
12020
Kearifan Lokal Kampung Desa Adat Ciptagelar Sukabumi (Analisis Framing Pada Program Feature di Media CNN Indonesia dan Trans7)
NK Anggafita
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2020
12020
Representasi Kasih Sayang Dalam Iklan Tokopedia (Analisis Semiotika John Fiske Iklan Jadikan Ramadhan Kesempatan Terbaik)
SH Naufal, F Yusanto
eProceedings of Management 6 (3), 2019
12019
Analisis Resepsi Penggunaan Bahasa Sunda Pada Channel Youtube ‘ Fiksi’ Dan ‘ Abdulrohman’
R Fadhli, F Yusanto
eProceedings of Management 6 (2), 2019
12019
Analisis Karakteristik Komedi Pada Kuis Waktu Indonesia Bercanda NET-TV
F Yusanto, V Cahyanisa
Ekspresi & Persepsi 2 (1), 13-27, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20