Ikuti
Freddy Yusanto
Freddy Yusanto
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Simbol Illuminati dalam Video Klip
WY Lestari, F Yusanto
ProTVF 3 (1), 35-52, 2019
92019
Membedah Komodifikasi Isi Pesan Mini Drama Line “Nic And Mar”(Analisis Semiotika John Fiske Terhadap Mini Drama Line)
I Hutami, F Yusanto, C Nugroho
Simulacra 1 (1), 101-116, 2018
92018
Buku Ajar Produksi Program Televisi
F Yusanto, S Sos, M Ds, DA Esfandari
Deepublish, 2021
82021
Buku ajar produksi program televisi multi camera
F Yusanto
Deepublish. ISBN 978-602-401-768-2. 1, 128, 2017
82017
Makna Cantik Dalam Iklan Magnificent Meaning in Advertising
F Yusanto
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (1), 1-12, 2018
72018
Penerapan Komposisi Dinamik Pada Film Dokumenter Solo Eco City
R Haqqu, F Yusanto, DS Wijaksono
Dimensi: Jurnal Ilmiah Komunikasi dan Seni Desain Grafis 1 (02), 49-58, 2020
62020
Analisis konsep diri siswi-siswi penyandang tunarungu dan tunawicara SLB Negeri Cicendo Bandung
D Khairan, F Yusanto, B Primadani
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Representasi Citra Perempuan Pada Iklan Bunda Tidak Sempurna, Tapi Cinta# Bundaselaluada.
HA Habib, F Yusanto
eProceedings of Management 9 (6), 2022
32022
Representasi Budaya Indonesia Dalam Film “Raya and the Last Dragon”
A Aliffianda, F Yusanto
Jurnal Education and Development 10 (3), 445-450, 2022
32022
Postkomodifikasi Media Sosial Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo dalam Perspektif Wacana Foucaldian
D Rustandi, F Yusanto
Communicatus: Jurnal Ilmu komunikasi 5 (2), 119-140, 2021
32021
Film Dokumenter" sintren"
I Dzulhijjati, F Yusanto
eProceedings of Management 8 (5), 2021
32021
Television documentary program indonesia bagus; a semiotic social analysis
F Yusanto, DR Hidayat, RE Irawan, YA Piliang
rigeo 11 (5), 2021
22021
Computer-Mediated Communication and Family Communication among Deaf Teenager
MR Ramadhana, F Yusanto
Indonesian Journal of Disability Studies 7 (2), 230-238, 2020
22020
Analisis Proses Komunikasi Interpersonal Mahasiswa Kelas Produksi Film Dokumenter saat Brainstorming Ide dan Pembuatan Karya Film
F Yusanto
Nyimak Journal of Communication 2 (1), 71-79, 2018
22018
Membedah Makna Teman Murni dalam Iklan Bear Brand (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Iklan Bear Brand versi
F Yusanto, J Rifansyah
Teman Murni”, Channel 5 (2), 47-62, 2017
2*2017
Kearifan Lokal Kampung Desa Adat Ciptagelar Sukabumi (Analisis Framing Pada Program Feature di Media CNN Indonesia dan Trans7)
NK Anggafita, F Yusanto
eProceedings of Management 7 (3), 2020
12020
Critical Discourse Analysis of Marginalization of Local Wisdom Content in Television Documentary Program
F Yusanto, DR Hidayat, RE Irawan, YA Piliang
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020), 118-122, 2020
12020
Representasi Kasih Sayang Dalam Iklan Tokopedia (Analisis Semiotika John Fiske Iklan Jadikan Ramadhan Kesempatan Terbaik)
SH Naufal, F Yusanto
eProceedings of Management 6 (3), 2019
12019
Analisis Resepsi Penggunaan Bahasa Sunda Pada Channel Youtube ‘ Fiksi’ Dan ‘ Abdulrohman’
R Fadhli, F Yusanto
eProceedings of Management 6 (2), 2019
12019
Analisis Karakteristik Komedi Pada Kuis Waktu Indonesia Bercanda NET-TV
F Yusanto, V Cahyanisa
Ekspresi & Persepsi 2 (1), 13-27, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20