Ikuti
Ratih Hadiantini
Ratih Hadiantini
Afiliasi tidak diketahui
Email yang diverifikasi di unibi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lecturer performance factors in private universities in Bandung City
R Hadiantini, S Prayanta, E Robert
International Journal of Human Resource Studies 7 (4), 231-239, 2017
162017
The Importance of Consumer Satisfaction for E-Commerce Users: How That Affects Consumer Behavior on Consumer Satisfaction?
R Hadiantini, H Hendrayati
First International Conference on Science, Technology, Engineering and …, 2021
72021
Analysis of Macroeconomic Factors and Fundamental Factors to Sharia Stock Return on Trade, Services and Investment Sector Companies in Jakarta Islamic Index (JII) Period 2014-2018
SFN Hasanah, R Hadiantini, AP Kusumawardhani
First International Conference on Science, Technology, Engineering and …, 2021
42021
Pengaruh Work-Life Balance Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawanpada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi
NR Ayu, H Ratih, D Putry
In Search 17 (02), 33-42, 2018
32018
PENGARUH BEBAN KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA INSTITUSI PEMERINTAHAN DI KABUPATEN SUMEDANG
NR Ayu, H Ratih, A Ryan
Economics Professional in Action (E-Profit) 4 (1), 2022
12022
PENGARUH DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DAN DISCOUNT SEASONAL TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA LAYANAN MCDELIVERY
RP Hidayat, H Ratih, S Sabilla
In Search 20 (01), 12-20, 2021
12021
MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK PENUTUR ASING
N Reni, H Ratih, S Nisya
In Search, 97-105, 2017
12017
Memasyarakatkan peran teknik informatika dalam penyelesaian persoalan fisis dan matematika di SMAN 1 Pangalengan
SP Pandia, R Hadiantini
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 2 (1), 2017
12017
Meningkatkan Kepuasan Konsumen melalui Consumer Taste Perception terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada UMKM Kuliner di Kota Bandung
R Hadiantini, AP Sarifiyono, H Maharani
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 13 (1), 123-136, 2023
2023
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Risiko Gagal Bayar Debitur pada Lembaga Keuangan Mikro Menggunakan Regresi Logistik dan Ant Coloni Optimization (ACO)
R Hadiantini, AN Retnowati
KUBIK: Jurnal Publikasi Ilmiah Matematika 7 (1), 49-60, 2022
2022
How Consumer Perceptions of Fusion Drinks Lead to Consumer Purchasing Decisions?
S Saberina, R Hadiantini
First International Conference on Science, Technology, Engineering and …, 2021
2021
Website Atmosphere, Penggunaan Brand Ambassador, dan Korean Wave Dalam Mempengaruhi Minat Beli Online Konsumen Pada E-Commerce Blibli
R ARIN
Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, 2021
2021
PENGARUH ETOS KERJA DAN SISTEM INFOMASI MANAJEMEN PEGAWAI (SIMPEG) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI YANG BEKERJA SECARA WFH PADA PUSAT SAINS DAN TEKNOLOGI ATMOSFER (PSTA …
PS Adi, S Sabilla, H Ratih
In Search 19 (01), 40-47, 2020
2020
KUALITAS WEBSITE ATAU PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI ONLINESHOP?
H Ratih, S Samino
Economics Professional in Action (E-Profit) 2 (02), 131-137, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PENGETAHUAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI ONLINE SHOP TOKO TRUBUS
H Ratih, S Samino
In Search 19 (02), 268-282, 2020
2020
PENGARUH PRESTASI KERJA DAN SENIORITAS TERHADAP PROMOSI JABATAN (Survei Pada Bagian Manajemen PT Pan Asia Jaya Abadi Unit Garment)
H Ratih, NR Ayu
In Search–Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism …, 2019
2019
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Elhijab Regional Jawa Timur
P Graha, R Ratih
In Search 16 (02), 138-145, 2017
2017
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK BAKERY DI KOTA BANDUNG
H Ratih
In Search, 151-157, 2016
2016
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Risiko Gagal Bayar Debitur pada Lembaga Keuangan Mikro Menggunakan Regresi Logistik dan Ant Colony Optimization (ACO)
R Hadiantini, AN Retnowati
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY (Survei pada Konsumen Anggota Fan page Facebook Elevania)
H Nova, H Ratih, W Bambang
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20