Ikuti
Ana Rokhmawati
Ana Rokhmawati
Lecturer of STKIP PGRI Lumajang
Email yang diverifikasi di stkippgrilumajang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Development cognitive neuroscience based learning to use lesson study for learning community to increase mathematical literacy
LJ Shodiq, A Rokhmawati
Journal of Physics: Conference Series 1839 (IOP Publishing Ltd.), 1-11, 2021
62021
Implementasi praktik pengalaman lapangan (PPL) berbasis lesson study untuk meningkatkan ketrampilan mahasiswa pendidikan biologi FMIP UM dalam memanfaatakan media pembelajaran …
A Rokhmawati
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Biologi, 2011
52011
Implementasi Praktik Pengalaman Lapangan Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Keterampilan Mahasiswa dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran
A Rokhmawati
Prosiding Seminar Nasional Lesson Study 4, 56-67, 2011
42011
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
A Rokhmawati
Seminar Nasional & Workshop Biologi, IPA, dan Pembelajarannya 1 (Jurusan …, 2014
22014
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis inkuiri untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas X SMA laboratorium Universitas Negeri Malang
A Rokhmawati
Universitas Negeri Malang, 2014
22014
Implementation of ecopreneurship-oriented project-based learning (pbl) to improve the entrepreneurial spirit and student learning outcomes
A Rokhmawati, PSD Faizati
Edubiotik: Jurnal Pendidikan, Biologi dan Terapan 6 (02), 91-98, 2021
12021
Commognitive Kesalahan Mahasiswa Melalui Aktivitas Diskusi dalam Menyelesaikan Soal Cerita
DR Agustin, A Rokhmawati
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (3), 145-156, 2023
2023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
F Nurdiansyah, A Rokhmawati, LJ Shodiq
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (JP3) 12 (1), 1249-1256, 2023
2023
PENGARUH MANAJEMEN WAKTU TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
DE Nasution, FA Halim, A Rokhmawati
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (JP3) 12 (1), 1217-1223, 2023
2023
Pengembangan E-LKM Metodologi Penelitian Pendidikan Berbasis Team Based Project Di STKIP PGRI Lumajang
A Rokhmawati
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 5 (1), 6075–6080, 2023
2023
ANALISIS KESALAHAN SISWA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL
SD Ananta, A Rokhmawati, FA Halim
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (JP3) 11 (2), 1171-1177, 2021
2021
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY) KELAS VIII SMP
SJ Khoiroh, A Rokhmawati, PSD Faizati
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (JP3) 11 (2), 1137-1145, 2021
2021
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME THE MATHEMATIC LABYRINTH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
AM Mawarti, A Rokhmawati, I Djunaedi
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi (JP3) 11 (1), 1041-1051, 2021
2021
Motivasi Belajar Mahasiswa Dalam Pembelajaran Berbasis Proyek Menyongsong Sociaty 5.0
A Rokhmawati, PSD Faizati
Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran) 3, 165-172, 2019
2019
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MELALUI LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA STKIP PGRI LUMAJANG
A Rokhmawati
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi 9 (STKIP PGRI Lumajang), 806-814, 2019
2019
LESSON STUDY SEBAGAI PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
A Rokhmawati
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi 7 (STKIP PGRI Lumajang), 405-416, 2017
2017
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING
A Rokhmawati
Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Profesi 5 (STKIP PGRI Lumajang), 10-17, 2015
2015
EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL PBL (PROBLEM BASE LEARNING) VS KONTEKSTUAL MODEL INQUIRY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI STKIP PGRI LUMAJANG …
R Wiranata, A Rokhmawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18