Ikuti
Isbandriyati Mutmainah
Isbandriyati Mutmainah
lecturer of economics, nusa bangsa university, AACIM
Email yang diverifikasi di unb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
U Sumarwan, F Tjiptonon
Pt Penerbit Ipb Press, 2019
2272019
Pengaruh Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Manajerial dengan Tiga Variabel Moderating (Studi Empiris Pada BPR di Kabupaten Bogor)
D Primasari, I Mutmainah
Jurnal Reviu Akuntansi Dan Keuangan 1 (2), 115-126, 2011
112011
Gap Analysis Untuk Mengetahui Kinerja Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka
I Mutmainah, IA Yulia, F Marnilin, AZ Mahfudi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 10 (1), 19-34, 2022
92022
Effectiveness of empowerment micro enterprise
I Mutmainah
Jurnal Ekonomi Pembangunan: Kajian Masalah Ekonomi Dan Pembangunan 16 (1), 85, 2015
92015
Persepsi Dan Preferensi Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan
I Mutmainah, N Sonani, EH Wahidhani, R Rumna
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (6), 4104-4112, 2022
62022
THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON PURCHASING DECISIONS (CASE STUDIES ON NON-MEMBER TUPPERWARE CONSUMERS IN JABODETABEK)
I Mutmainah, N Sonani
Jurnal Prospek 4 (2), 84-95, 2023
42023
DIMENSI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TMS FASHION (HK) INDONESIA
I Mutmainah, N Sonani
Jurnal Prospek 4 (2), 68-74, 2023
42023
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelaksanaan Program MBKM
IA Yulia, I Mutmainah, F Marnilin, AZ Mahfudi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 10 (3), 403-412, 2022
42022
Analisis Strategi Bersaing UKM Batik Surakarta
I Mutmainah, Irmawati, Rumna
Journal of Management and Business Review 16 (2), 223-248, 2019
32019
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK MANDIRI AREA BEKASI JATIWARINGIN: INFLUENCE OF TIME ALLOCATION, PRACTICAL ACTIVITIES AND …
T Andriati, I Mutmainah, N Sonani
Jurnal Prospek 3 (1), 14-21, 2022
22022
The influence of Dynamic Capability and Performance on the Competitiveness of Private Higher Education
RN I Mutmainah, B Suharjo, Kirbrandoko
International Journal of Innovation, Creativity and Change 12 (9), 456 - 470, 2020
22020
The Impact of Final Demand arld Prices on Indonesia's Total-Import: Cointegration and Error Correction Model Analysis
I Mutmainah
Jurnal Ekonomi dan Pembangunan Indonesia 9 (2), 109-125, 2009
22009
Pelatihan Pembuatan dan Kelayakan Usaha Minuman Yogurt untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat di Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor
I Mutmainah, D Fitrianti, IA Yulia, A Pranamulia
Prosiding Seminar Nasional ADPI Mengabdi Untuk Negeri 4 (1), 37-44, 2023
12023
Ekonomi manajerial (Teori Dan analisis)
HB Hina, E Basmar, I Mutmainah, EB Sitorus, SPH Sandi, D Mulyadi, ...
Media Sains Indonesia, 2023
12023
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Implementasi Program MBKM
F Marnilin, I Mutmainah, IA Yulia, AZ Mahfudi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (1), 1-10, 2023
12023
Membangun Daya Saing Perguruan Tinggi Swasta Berbasis Resource-Based View Model
I Mutmainah
IPB University, 2021
12021
Orientasi Pasar Dan Peran Audit Pemasaran Dalam Membangun Kinerja Dan Daya Saing Perguruan Tinggi Swasta
I Mutmainah, B Suharjo, K Kirbrandoko, R Nurmalina
Mix: Jurnal Ilmiah Manajemen 10 (3), 327352, 2020
12020
KAJIAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP KOMODITI TALAS SEBAGAI BAHAN PANGAN LOKAL DI PROVINSI JAWA BARAT (Study of People’s Preferences for Taro Compatibility as Local Food …
H Linar, N Febi, M Isbandriyati
PROSIDING SEMNAS PERTANIAN 2020, 2020
12020
Pengaruh Celebirty Endorser, Word of Mouth dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dengan Lokasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Ayam Geprek Bensu di Kota Depok)
M Ferdianto, I Mutmainah, IA Yulia
Jurnal EMT KITA 8 (2), 592-604, 2024
2024
Strategi Pemasaran Global Untuk Negara Berkembang
I Mutmainah
Pemasaran Global, Konsep, Teori, dan Analisis Internasional 1, 173-194, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20