Follow
Syahputra
Syahputra
Other namesSyahputra Syahputra, S Syahputra, Syahputra S
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Pemasaran
A Ariyanto, R Bangun, MRM Indillah, AFM Trenggana, DR Sholihah, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
1582023
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom
A Gifani, S Syahputra
Majalah Bisnis Dan IPTEK 10 (2), 81-94, 2017
1252017
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (2), 162-171, 2017
842017
Halal food purchase intention of Muslim students in Spain: testing the moderating effect of need-for-cognition
M Pradana, A Wardhana, N Rubiyanti, S Syahputra, DG Utami
Journal of Islamic Marketing 13 (2), 434-445, 2022
392022
The effects of Incriminating COVID-19 news on the Returning Indonesians’ anxiety
M Pradana, S Syahputra, A Wardhana, BR Kartawinata, C Wijayangka
Journal of Loss and Trauma 25 (8), 656-661, 2020
352020
Analisis perbandingan pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan coffee shop di Bandung
CB Gunawan, S Syahputra
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 51-62, 2020
302020
Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Produk Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Korea
I Mutiara, S Syahputra
Jurnal Indonesia Membangun 17 (2), 1-13, 2018
252018
The impact of discount appeal of food ordering application on consumer satisfaction in Southeast Asia
I Hasbi, S Syahputra, S Syarifuddin, TI Wijaksana, P Farías
Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) 9 (6), 978-991, 2022
192022
ANALISIS POSITIONING JASA TRANSPORTASI TRAVEL BANDUNG-JAKARTA PP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
S Syahputra
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 128-139, 2014
182014
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Kadatuan Koffie
C Elbahar, S Syahputra
eProceedings of Management 8 (2), 2021
172021
Pengantar Bisnis
A Mustika, E Mindari, BR Kartawinata, M Rachmawati, E Mahriani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2020
152020
Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap sikap pengunaan e-wallet di Kota Bandung 2020
AP Kusuma, S Syahputra
Journal of Applied Business Administration 4 (2), 108-114, 2020
142020
Analisis Positioningtop Brand Coffee Shop berdasarkan Persepsi Pelanggandi Kota Bandung
A Wardhana, BR Kartawinata, S Syahputra
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 303-310, 2018
122018
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pt Djarum
E Madhalena, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 179-188, 2016
122016
Bisnis Internasional
BR Kartawinata, A Wardhana, S Syahputra
https://www.researchgate.net/profile/Aditya-Wardhana/publication …, 2014
122014
Pengaruh Brand Personality Sepatu Nike terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
MI Almanda, S Syahputra
eProceedings of Management 2 (1), 2015
112015
Effective Digital Marketing
M Azizi, H Umiyati, L Nugroho, AR Utami, A Sudirman, L Aryani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
102022
Pengaruh Kualitas Produk
D Petricia, S Syahputra
Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian …, 2015
102015
Determinant Factors of Consumer Preferences in Indonesia Airlines Industry
A Wardhana, S Syahputra, BR Kartawinata
Jurnal Bisnis dan Manajemen 18 (1), 11-20, 2017
92017
Pengaruh usability pada kualitas website menggunakan scanmic model terhadap minat beli (studi kasus terminal wisata grafika Cikole Lembang)
DK Hidayah, S Syahputra
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 1 (2), 21-35, 2017
82017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20