Follow
Syahputra
Syahputra
Other namesSyahputra Syahputra, S Syahputra
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Pemasaran
A Ariyanto, R Bangun, MRM Indillah, AFM Trenggana, DR Sholihah, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
1502023
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom
A Gifani, S Syahputra
Majalah Bisnis & IPTEK 10 (2), 2017
1072017
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (2), 162-171, 2017
572017
The effects of Incriminating COVID-19 news on the Returning Indonesians’ anxiety
M Pradana, S Syahputra, A Wardhana, BR Kartawinata, C Wijayangka
Journal of Loss and Trauma 25 (8), 656-661, 2020
282020
Halal food purchase intention of Muslim students in Spain: testing the moderating effect of need-for-cognition
M Pradana, A Wardhana, N Rubiyanti, S Syahputra, DG Utami
Journal of Islamic Marketing 13 (2), 434-445, 2022
222022
Analisis perbandingan pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan coffee shop di Bandung
CB Gunawan, S Syahputra
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 51-62, 2020
152020
ANALISIS POSITIONING JASA TRANSPORTASI TRAVEL BANDUNG-JAKARTA PP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
S Syahputra
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 128-139, 2014
152014
Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Sikap Pengunaan E-Wallet Di Kota Bandung 2020
AP Kusuma, S Syahputra
Journal of Applied Business Administration 4 (2), 108-114, 2020
112020
Pengantar Bisnis
A Mustika, E Mindari, BR Kartawinata, M Rachmawati, E Mahriani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2020
112020
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pt Djarum
E Madhalena, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 179-188, 2016
92016
Pengaruh Brand Personality Sepatu Nike terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
MI Almanda, S Syahputra
eProceedings of Management 2 (1), 2015
92015
Analisis Positioningtop Brand Coffee Shop berdasarkan Persepsi Pelanggandi Kota Bandung
A Wardhana, BR Kartawinata, S Syahputra
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 303-310, 2018
82018
Pengaruh Kualitas Produk
D Petricia, S Syahputra
Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian …, 2015
82015
EFFECTIVE DIGITAL MARKETING
M Azizi, H Umiyati, L Nugroho, AR Utami, A Sudirman, L Aryani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
72022
Metode Riset Bisnis
A Wardhana, BR Kartawinata, S Syahputra
Metode Riset Bisnis, 2015
7*2015
Pengaruh usability pada kualitas website menggunakan scanmic model terhadap minat beli (studi kasus terminal wisata grafika Cikole Lembang)
DK Hidayah, S Syahputra
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 1 (2), 21-35, 2017
62017
Determinant Factors of Consumer Preferences in Indonesia Airlines Industry
A Wardhana, S Syahputra, BR Kartawinata
Jurnal Bisnis dan Manajemen 18 (1), 11-20, 2017
62017
Pemasaran Kewirausahaan
C Sundulusi, A Sudirman, R Ratnawati, S Syamsuri, J Burhanudin, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
52022
Bisnis Internasional
BR Kartawinata, A Wardhana, S Syahputra
https://www.researchgate.net/profile/Aditya-Wardhana/publication …, 2014
52014
Manajemen Pemasaran Jasa
T Sudrartono, AS Soegoto, N Lumanauw, L Malihah, SC Mokoginta, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
42022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20