Follow
Syahputra
Syahputra
Other namesSyahputra Syahputra, S Syahputra, Syahputra S
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Pemasaran
A Ariyanto, R Bangun, MRM Indillah, AFM Trenggana, DR Sholihah, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
1572023
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom
A Gifani, S Syahputra
Majalah Bisnis Dan IPTEK 10 (2), 81-94, 2017
1242017
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
DM Katarika, S Syahputra
Jurnal Khatulistiwa Informatika 1 (2), 162-171, 2017
842017
Halal food purchase intention of Muslim students in Spain: testing the moderating effect of need-for-cognition
M Pradana, A Wardhana, N Rubiyanti, S Syahputra, DG Utami
Journal of Islamic Marketing 13 (2), 434-445, 2022
392022
The effects of Incriminating COVID-19 news on the Returning Indonesians’ anxiety
M Pradana, S Syahputra, A Wardhana, BR Kartawinata, C Wijayangka
Journal of Loss and Trauma 25 (8), 656-661, 2020
352020
Analisis perbandingan pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan coffee shop di Bandung
CB Gunawan, S Syahputra
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 51-62, 2020
292020
Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Produk Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Korea
I Mutiara, S Syahputra
Jurnal Indonesia Membangun 17 (2), 1-13, 2018
252018
The impact of discount appeal of food ordering application on consumer satisfaction in Southeast Asia
I Hasbi, S Syahputra, S Syarifuddin, TI Wijaksana, P Farķas
Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) 9 (6), 978-991, 2022
192022
ANALISIS POSITIONING JASA TRANSPORTASI TRAVEL BANDUNG-JAKARTA PP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
S Syahputra
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 128-139, 2014
182014
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Kadatuan Koffie
C Elbahar, S Syahputra
eProceedings of Management 8 (2), 2021
172021
Pengantar Bisnis
A Mustika, E Mindari, BR Kartawinata, M Rachmawati, E Mahriani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2020
152020
Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap sikap pengunaan e-wallet di Kota Bandung 2020
AP Kusuma, S Syahputra
Journal of Applied Business Administration 4 (2), 108-114, 2020
142020
Analisis Positioningtop Brand Coffee Shop berdasarkan Persepsi Pelanggandi Kota Bandung
A Wardhana, BR Kartawinata, S Syahputra
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 303-310, 2018
122018
Bisnis Internasional
BR Kartawinata, A Wardhana, S Syahputra
https://www.researchgate.net/profile/Aditya-Wardhana/publication …, 2014
122014
Pengaruh Brand Personality Sepatu Nike terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
MI Almanda, S Syahputra
eProceedings of Management 2 (1), 2015
112015
Effective Digital Marketing
M Azizi, H Umiyati, L Nugroho, AR Utami, A Sudirman, L Aryani, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
102022
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pt Djarum
E Madhalena, S Syahputra
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 179-188, 2016
102016
Determinant Factors of Consumer Preferences in Indonesia Airlines Industry
A Wardhana, S Syahputra, BR Kartawinata
Jurnal Bisnis dan Manajemen 18 (1), 11-20, 2017
92017
Pengaruh Kualitas Produk
D Petricia, S Syahputra
Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian …, 2015
92015
Pengaruh usability pada kualitas website menggunakan scanmic model terhadap minat beli (studi kasus terminal wisata grafika Cikole Lembang)
DK Hidayah, S Syahputra
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 1 (2), 21-35, 2017
82017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20