Follow
Mohammad Shihab
Mohammad Shihab
Assistant Professor at President University
Verified email at president.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis personal branding fashion blogger Diana Rikasari
AV Imawati, AW Solihah, M Shihab
JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 5 (3), 2016
312016
Aktivitas Public Relations Pengelola Situs Pariwisata Tanjung Lesung Untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan
AW Solihah, IN Musiasa, M Shihab
Jurnal Komunikasi Global 7 (1), 42-52, 2018
72018
Strategi Public Relations dan Pencak Silat Tradisional
M Shihab, IN Musiasa
JISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 6 (1), 2017
72017
Strategic Communications and Corporate Branding: A Study of Jebsen & Jessen Indonesia Group
HWTD Lestari, D Dimyati, M Shihab
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 37-52, 2017
52017
Pembentukan Persepsi Masyarakat Pekerja terhadap Vaksinasi COVID-19
T Calista, M Shihab
CARAKA: Indonesian Journal of Communication 2 (1), 20-26, 2021
42021
Public Relations Strategies to Built Financial Technology (Fintech) Awareness The ‘Koinworks’ Way
D Natalia, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
42018
Pembentukan Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi President University tentang Vaksinasi COVID-19
F Muhammad, I Yulitania, M Pricillia, M Shihab
Dynamic Media, Communications, and Culture: Conference Proceedings, 2021
32021
ASKfm: Motives of Self-Disclosure to Anonymous Questions
P Felim, D Dimyati, M Shihab
Jurnal Komunikasi 13 (1), 93-108, 2018
32018
Penghargaan dan Pengorbanan Dalam Hubungan Asmara Pada Fase Tumbuh Dewasa
AV Imawati, A Citra, M Shihab
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 12-26, 2019
22019
Online Communication Platform Contributions to Internal Communication: A Lesson from Telkom Digital Service Division
K Aliefiani, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
22018
KOMUNIKASI PASCA KRISIS VAKSIN PALSU DI RS KARYA MEDIKA II TAMBUN-Sebuah Studi Pendahuluan
I Maisa, IN Musiasa, M Shihab
Prosiding Magister Ilmu Komunikasi 1 (2), 2017
12017
Proses Perencanaan Pesan Dalam Membangun Citra ‘Zumba Fitness Indonesia’Melalui Key Opinion Leader
AS Bhagaskara, M Shihab
Communication 13 (1), 44-54, 2022
2022
Perencanaan Komunikasi Krisis di Bengkel Har’s Motor Sukabumi
M Shihab, M Kirtan
PARAHITA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 21-25, 2021
2021
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIAJI RENGGINANG
SD Yovianti, M Shihab
2020
MARKETING COMMUNICATION A LA HADI KITCHEN
A LORETA, M Shihab
2020
MEREKAT LOYALITAS PELANGGAN: STRATEGI & TAKTIK PT ST. MORITA
M Shihab, E Krishna
Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 5 (2), 55-68, 2019
2019
Membangun Citra Pencak Silat Dengan Pendekatan Public Relations: Studi Pada Lembaga Pewarisan Pencak Silat (Garis Paksi)
M Shihab, I Hutagalung
PRESIDENT UNIVERSITY, 2019
2019
PERSEPSI EKSPATRIAT JEPANG TERHADAP AGAMA DI INDONESIA
LV Ivanty, M Shihab
PROSIDING SEMINAR NASIONAL: ILMU KOMUNIKASI DI ERA MILENIAL KOMUNIKASI …, 2018
2018
PUBLIC RELATIONS DAN PEMBENTUKAN CITRA ORGANISASI (Studi Pada Perkumpulan Pencak Silat Garis Paksi Jawa Barat)
M SHIHAB
Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19