Mohammad Shihab
Mohammad Shihab
President University
Email yang diverifikasi di president.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis personal branding fashion blogger Diana Rikasari
AV Imawati, AW Solihah, M Shihab
JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 5 (3), 2016
52016
Strategi Public Relations dan Pencak Silat Tradisional
M Shihab, IN Musiasa
JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 6 (1), 2017
42017
Aktivitas Public Relations Pengelola Situs Pariwisata Tanjung Lesung Untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan
AW Solihah, IN Musiasa, M Shihab
Jurnal Komunikasi Global 7 (1), 42-52, 2018
32018
Strategic Communications and Corporate Branding: A Study of Jebsen & Jessen Indonesia Group
HWTD Lestari, D Dimyati, M Shihab
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 10 (1), 37-52, 2017
22017
Public Relations Strategies to Built Financial Technology (Fintech) Awareness The ‘Koinworks’ Way
D Natalia, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018), 2018
12018
KOMUNIKASI PASCA KRISIS VAKSIN PALSU DI RS KARYA MEDIKA II TAMBUN-Sebuah Studi Pendahuluan
I Maisa, IN Musiasa, M Shihab
Prosiding Magister Ilmu Komunikasi 1 (2), 2017
12017
Regulating Socialization as a Communication Function: Case Study of President University Student Housing
M Shihab
President University, 2012
12012
MEREKAT LOYALITAS PELANGGAN: STRATEGI & TAKTIK PT ST. MORITA
M Shihab, E Krishna
Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya 5 (2), 55-68, 2019
2019
Penghargaan dan Pengorbanan Dalam Hubungan Asmara Pada Fase Tumbuh Dewasa
AV Imawati, A Citra, M Shihab
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 12-26, 2019
2019
ASKfm: Motives of Self-Disclosure to Anonymous Questions
P Felim, D Dimyati, M Shihab
Jurnal Komunikasi 13 (1), 93-108, 2018
2018
Online Communication Platform Contributions to Internal Communication: A Lesson from Telkom Digital Service Division
K Aliefiani, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018), 2018
2018
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIAJI RENGGINANG
SD Yovianti, M Shihab
MARKETING COMMUNICATION A LA HADI KITCHEN
M SHIHAB, A LORETA
Online Social Networking Use of College Students: A Virtual Ethnography Approach
MR Gathmyr, SH Lukianto, M Shihab
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14