Ikuti
Mohammad Shihab
Mohammad Shihab
President University, West Java, Indonesia
Email yang diverifikasi di president.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis personal branding fashion blogger Diana Rikasari
AV Imawati, AW Solihah, M Shihab
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 5 (3), 2016
552016
Public Relations Strategies to Built Financial Technology (Fintech) Awareness The ‘Koinworks’ Way
D Natalia, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
92018
Aktivitas Public Relations Pengelola Situs Pariwisata Tanjung Lesung Untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan
AW Solihah, IN Musiasa, M Shihab
Jurnal Komunikasi Global 7 (1), 42-52, 2018
92018
Pembentukan Persepsi Masyarakat Pekerja terhadap Vaksinasi COVID-19
T Calista, M Shihab
CARAKA: Indonesia Journal of Communication 2 (1), 20-26, 2021
82021
Pembentukan Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi President University tentang Vaksinasi COVID-19
F Muhammad, I Yulitania, M Pricillia, M Shihab
Dynamic Media, Communications, and Culture: Conference Proceedings, 2021
82021
Strategi Public Relations dan Pencak Silat Tradisional
M Shihab, IN Musiasa
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 6 (1), 2017
82017
Strategic Communications and Corporate Branding: A Study of Jebsen & Jessen Indonesia Group
HWTD Lestari, D Dimyati, M Shihab
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 37-52, 2017
72017
ASKfm: Motives of Self-Disclosure to Anonymous Questions
P Felim, D Dimyati, M Shihab
Jurnal Komunikasi 13 (1), 93-108, 2018
62018
Online Communication Platform Contributions to Internal Communication: A Lesson from Telkom Digital Service Division
K Aliefiani, M Shihab
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
32018
Penghargaan dan Pengorbanan Dalam Hubungan Asmara Pada Fase Tumbuh Dewasa
AV Imawati, A Citra, M Shihab
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 12-26, 2019
22019
MEMBANGUN CITRA PENCAK SILAT DENGAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS
M Shihab, I Hutagalug
PRESIDENT UNIVERSITY PRESS, 2019
22019
Strategi Kampanye Public Relations Dalam Membangun Kesadaran Tentang Kesehatan Seksual (Studi Kasus:“Hotel For Play”)
M Shihab
Jurnal Sosial Terapan 1 (1), 27-38, 2023
12023
PENERAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DI LINGKUNGAN MASJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR
M Jibril, M Shibab
Sintesa 2 (01), 139-148, 2023
12023
Perencanaan Komunikasi Krisis di Bengkel Har’s Motor Sukabumi
M Shihab, M Kirtan
PARAHITA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 21-25, 2021
12021
MARKETING COMMUNICATION A LA HADI KITCHEN
A LORETA, M Shihab
12020
KOMUNIKASI PASCA KRISIS VAKSIN PALSU DI RS KARYA MEDIKA II TAMBUN-Sebuah Studi Pendahuluan
I Maisa, IN Musiasa, M Shihab
Prosiding Magister Ilmu Komunikasi 1 (2), 2017
12017
Regulating Socialization as a Communication Function: Case Study of President University Student Housing
M Shihab
President University, 2012
12012
Digital Public Relations and Social Sustainability: A Case of Le Minerale’s Disposable Gallons
M Shihab, ASD Perdana, L Daniela
Journal of Appropriate Technology 9 (3), 143-151, 2023
2023
Learning from# TestTraceVaccinate to Help# SemuaWajibPakaiMasker: Singapore and Indonesia’s Psa Visual Campaigns
ASD Perdana, M Shihab, RF Marta
Proceedings of the 1st International Conference on Research in Communication …, 2023
2023
Proses Perencanaan Pesan Dalam Membangun Citra ‘Zumba Fitness Indonesia’Melalui Key Opinion Leader
AS Bhagaskara, M Shihab
Communication 13 (1), 44-54, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20