Ikuti
Gede Bayu  Rahanatha
Gede Bayu Rahanatha
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Brand trust memediasi hubungan brand image dengan brand loyalty (studi pada konsumen iPhone di Kota Denpasar)
Y Rodiques, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (3), 254717, 2018
1542018
Pengaruh brand equity, brand trust, brand preference, dan kepuasan konsumen terhadap niat membeli kembali
IMA Dharmayana, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (4), 253933, 2017
972017
Peran Brand Image Memediasi Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
KGS Narayana, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (5), 397627, 2020
462020
Pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas pelanggan
IGATD Sawitri, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 394413, 2019
322019
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap wom melalui kepuasan pada PT. Sarana Dewata Courier
NLNY Anita, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 253101, 2015
292015
The role of relational and informational capabilities in mediating the effect of social media adoption on business performance in fashion industry
N Yasa, I Giantari, I Sukaatmadja, T Sukawati, N Ekawati, I Nurcaya, ...
International Journal of Data and Network Science 5 (4), 569-578, 2021
272021
Peran Brand Awareness Memediasi Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Attitude Indomie Di Kota Denpasar
WA Pratiwi, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (12), 254297, 2016
262016
Promosi penjualan untuk membangun electronic word of mouth dan mendorong pengambilan keputusan pembelian
INW Wangsa, GB Rahanatha, NNK Yasa, IM Dana
Penerbit Lakeisha, 2022
252022
Pengaruh celebrity endorsers dan pesan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian pada es krim walls magnum belgium chocolate
LD Mariyanti, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (10), 3093-3118, 2015
232015
Skema Pembentukan Positioning Terhadap Pendengar Dari Sebuah Stasiun Radio
B Rahanatha
Jakarta: Visuo, 2008
232008
Peran brand image Memediasi Pengaruh word of mouth (wom) Terhadap Niat beli konsumen
C Pramesti, I Ayu, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (1), 396933, 2019
212019
Peran Kepuasan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan
A Amaranggana, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (12), 400877, 2018
212018
Pengaruh corporate social responsibility terhadap reputasi perusahaan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada PT. Coca Cola Amatil Denpasar)
Y Dantara, I Kadek, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 251620, 2022
192022
Promosi penjualan, store atmosphere, dan brand image berpengaruh terhadap repurchase intention
P Restuputra, M Dio, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (8), 400299, 2020
192020
The Effect of Sales Promotion on Electronic Word of Mouth and Purchase Decision (Study on Bukalapak Users in Denpasar City)
INW Wangsa, GB Rahanatha, NNK Yasa, IM Dana
European Journal of Business and Management Research 7 (2), 176-182, 2022
162022
Pariwisata spiritual: Berbasis event–event upacara agama Hindu
IPG Sukaatmadja, M Wardana, IBA Purbawangsa, GB Rahanatha
Prosiding Seminar Nasional AIMI, 27-28, 2017
162017
Pengaruh Citra Merek Terhadap Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek
M Taufandra, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (11), 255116, 2014
162014
Analisis kepuasan mahasiswa terhadap proses belajar mengajar di program diploma III FE UNUD
I Giantari, I Widagda, I Ardhani, GB Rahamatja
Buletin studi ekonomi 13 (1), 52-66, 2008
162008
Peran citra merek memediasi pengaruh kewajaran harga terhadap keputusan pembelian produk onlineshop Zalora di Denpasar
NPL Wahyuni, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (2), 401886, 2020
152020
Hubungan variabel demografi dengan respon konsumen terhadap iklan produk kopi merek TOP Coffee di Kota Denpasar
H Wadi, GB Rahanatha
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 2 (9), 255114, 2013
142013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20