Follow
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel
Akademi Komunitas Manajemen Perhotelan Indonesia
Verified email at triatma-mapindo.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris Mahasiswa Akomodasi Perhotelan: sebuah Kajian Fonologi
IWA Anggayana, NLKJP Sari
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 1 (1), 8-14, 2017
842017
ANALISIS MENU UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA BUNUT CAFÉ DI HOTEL WHITE ROSE LEGIAN KUTA
DA Suryawati, RF Osin
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 3 (1), 29-35, 2019
612019
Pengaruh Service Performance Terhadap Nilai Sekolah Kepuasan Dan Loyalitas Pelajar Pada Smk Pariwisata Triatma Jaya Tabanan
NW Anggayani, RF Osin
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 1 (1), 28-35, 2017
522017
Keefektifan Pengajaran Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Sekolah Dasar Dengan Menggunakan Flash Card
NP Lindawati
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2 (2), 59-65, 2018
492018
Analisis Menu Serta Kaitannya dengan Strategi Bauran Pemasaran pada Loloan Restaurant Kuta-Bali
JHP Suarthana, RF Osin, IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 4 (1), 12-18, 2020
382020
The role of women in protecting the village and rural tourism in Timpag Village
DA Suryawati, SPAAP Dewi, RF Osin, IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 5 (2), 74-79, 2021
322021
Pengaruh perbandingan gula merah dengan sukrosa dan perbandingan tepung jagung, ubi jalar dengan kacang hijau terhadap karakteristik jenang
T Widiantara
Pasundan Food Technology Journal (PFTJ) 5 (1), 1-9, 2018
222018
Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris dengan Teknik Role Play pada Siswa Kelas X SMA Dwijendra Denpasar
NP Lindawati, F Sengkey
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 1 (1), 1-7, 2017
222017
The Issue of Culture on Hospitality Students in Language Acquisition
IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (1), 301-306, 2022
192022
Using Grammarly to Identify Errors of Hospitality Students’ in Writing
IWA Anggayana, IMH Wartana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (2), 649-663, 2022
162022
Emotional Intelligence and Social Networking Effects on Student Academic Achievement
F Sengkey, RF Osin, IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (2), 532-538, 2022
152022
Analisa Peran Front Desk Agent Dalam Pembentukan Citra Positif Di Vila Bali Asri Seminyak-Bali
GAA Riski
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 3 (1), 36-44, 2019
132019
Pengembangan Daerah Pesisir dengan Pemberdayaan Masyarakat Nelayan di Kawasan Pesisir Kabupaten Badung
PA Prayogi, NLKJP Sari
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 3 (1), 17-28, 2019
112019
Peran Reception Dalam Memberikan Pelayanan Prima Kepada Pengunjung Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
RN Nugraha, A Ananda
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 6 (1), 283-290, 2022
102022
Service blueprint sebagai sarana penunjang loyalitas customer
IRW Kusuma
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2 (1), 28-32, 2018
102018
Utilizing Technology to Check the Assignments of Food Beverage Product Students
IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (1), 551-587, 2023
92023
Identify Industrial Work Practices in the Food and Beverage Product Department of Grand Ixora Kuta Resort
NKK Yanti, IWA Anggayana
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (1), 588-601, 2023
92023
Strategi Pengembangan Pariwisata Bali Menghadapi Pandemi Covid-19 melalui Peran Asosiasi Profesi Pariwisata
IW Sugita, IMB Wisnawa
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 5 (1), 30-50, 2021
92021
Dinamika Teks Melukatsebagai Bentuk Wisata Religius Masyarakat Bali
NW Mekarini
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 4 (2), 84-91, 2020
92020
Pengembangan Air Terjun Dlundung untuk Menjadi Destinasi Pariwisata Unggulan di Kabupaten Mojokerto
RT Handoko
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2 (2), 93-105, 2018
92018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20