Relevance: Journal Of Management and Business
Relevance: Journal Of Management and Business
IAIN Surakarta
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Islamic Value Marketing dalam Keputusan Pembelian Konsumen Onlineshop
AA Putri
Relevance: Journal of Management and Business 1 (1), 53-62, 2018
2018
Dinamika Abnormal Return Saham pada Perusahaan Terdaftar di BEI
G Kirana
RELEVANCE: Journal of Management and Business 1 (1), 77-91, 2018
2018
Efek Faktor Makroekonomi pada Harga Saham: Metode Regresi Panel
R Sari
RELEVANCE: Journal of Management and Business 1 (1), 63-76, 2018
2018
Peran Mediasi Kepuasan Kerja Atas Hubungan Etika Kerja Islam dan Kinerja Karyawan Pada RS PKU Muhammadiyah Surakarta
ZR Muthoharoh
RELEVANCE: Journal of Management and Business 1 (1), 35-52, 2018
2018
Peran Digital Marketing dan Harga Kompetitif Terhadap Keputusan Berlangganan Indihome
A Nurcahyo
Relevance: Journal of Managemen and Business 1 (1), 15-34, 2018
2018
Perilaku Berbagi Pengetahuan dan Budaya Tim Pada Kinerja Inovasi Pelayanan
N Irhamna
Relevance: Journal of Management and Business 1 (1), 1-14, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6