Attadib: Journal of Elementary Education
Attadib: Journal of Elementary Education
Universitas Ibn Khaldun Bogor, Indonesia
Email yang diverifikasi di uika-bogor.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika
S Juwaeriah, M Muhyani, G Ikhtiono
Attadib: Journal of Elementary Education 1 (2), 78-93, 2017
42017
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE EXAMPLE NON-EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
S Aisah, S Asmahasanah
Attadib: Journal of Elementary Education 1 (2), 31-48, 2017
32017
Pendidikan Islam Menghadapi Revolusi Industri 4.0
Y Suharyat, A Agustina, M Yuliasih
Attadib: Journal of Elementary Education 2 (2), 134-147, 2018
22018
HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS IV MI AL MADANI TAJUR HALANG KAB. BOGOR
SSR Adawiyah, M Fahri
Attadib: Journal of Elementary Education 1 (2), 63-77, 2017
22017
Kajian Teoritik Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Humanistik Di Madrasah Ibtida’iyah
M Yusuf
Shaut al Arabiyyah 7 (2), 132-146, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Hukum Newton Kelas X di MA Darul Muhajirin Praya
K Urwati, N Ernita, Y Yahdi
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 203-215, 2019
12019
KONSEP AL-USRAH (KELUARGA) DALAM PENDIDIKAN ISLAM
A Rozak
Attadib: Journal of Elementary Education 2 (2), 105-122, 2018
12018
STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MADRASAH IBTIDAIYAH
E Saragih
Attadib: Journal of Elementary Education 2 (1), 27-42, 2018
12018
Penerapan Pendekatan Experiential Learning dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Berpikir Kritis pada Siswa Sekolah Dasar
W Garnalis
Attadib: Journal of Elementary Education 2 (1), 1-11, 2018
12018
PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN PERWIRA-KOTA BOGOR
S Handayani, C Makarim
Attadib: Journal of Elementary Education 2 (1), 12-26, 2018
12018
Kontektualisasi Pendidikan Agama Islam Dalam Pembelajaran Berkebun Vertikal Berbasis Madrasah
M Sa'diyah
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 141-158, 2020
2020
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC LEARNING MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DALAM MENINGKATKAN HASIL DAN PROSES PEMBELAJARAN IPS
S Asmahasanah, FM Rahmani
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 181-191, 2020
2020
Peningkatan Keterampilan Bercerita Melalui Media Wayang Sukuraga Berbasis 5 Karakter Di Kelas Tinggi
AD Juliana, I Nurasiah, AE Wardana
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 192-204, 2020
2020
Kiprah generasi milenial pada era 4.0 dalam membumikan pancasila
AS Lestari, M Aini, AF Zuhri
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 159-180, 2020
2020
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE ROTATING REVIEW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PADA SISWA KELAS TINGGI
EI Ayuningtias
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 205-216, 2020
2020
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR
N Wulandari
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 129-140, 2020
2020
Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar
F Fadjrin, N Astuti, R Rapani
Jurnal Pedagogi 1 (1), 2020
2020
KEARIFAN MENYIKAPI ANAK USIA DASAR DI ERA GENERASI ALPHA (Ditinjau dari Perspektif Fenomenologi)
MS Assingkily, KZ Putro, S Sirait
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 2019
2019
The contribution of friendly character through cooperative-learning model with example and non-example types (CLM-ENET) on energy concepts
SS Ningsih, A Mustadi
Journal of Physics: Conference Series 1280 (3), 032057, 2019
2019
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SDIT AL-MADINAH CIBINONG
RD Mulyasari, S Asmahasanah, S Arif
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (1), 87-106, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20