Jurnal Manajemen Pelayanan Publik
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tipologi Inovasi Sektor Publik Pada Tiga Program Inovatif Pemerintah Daerah Kota Surabaya (Tinjauan Reflektif Terhadap Tiga Inovasi Pelayanan Publik Pemerintah Kota Surabaya …
KW Wicaksono
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (2), 196-205, 2018
162018
Analisis Best Practice Inovasi Pelayanan Publik (Studi pada Inovasi Pelayanan “Kumis MbahTejo” di Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta)
DHAP Eldo, D Mutiarin
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (2), 156-167, 2018
122018
Analisis Beban Kerja Pegawai Pada Kantor UPBJJ-Universitas Terbuka Bandung
BA Diana, R Harta
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 1-11, 2017
92017
Etos Kerja Profesionalisme Dalam Penyelenggaraan Birokrasi Pemerintahan
R Harta, BA Diana
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 103-108, 2017
72017
Pelaksanaan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance (GCG) PADA PT. Asuransi Jasa Indonesia (JASINDO)
I Suwandi, R Arifianti, M Rizal
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 45-54, 2018
62018
Kualitas Pelayanan Kesehatan Lansia di Kota Yogyakarta (Studi kasus pelayanan kesehatan pada Puskesmas Mantrijeron)
M Khozin, NF Mutmainah
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (2), 143-155, 2018
62018
Kolaborasi dalam Pengelolaan Kawasan Konservasi Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi Provinsi Jawa Barat
Utami, R Sawitri B, Pancasilawan
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 59-73, 2017
52017
Implementasi kebijakan tax allowance dalam upaya peningkatan iklim investasi pada sektor kelautan Dan perikanan
WM Hardianti, MS Setyowati
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (2), 144-158, 2019
42019
Transforming The Spirit Of New Public Service Into Public Management Reform In Indonesia
KW Wicaksono
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 24-34, 2019
42019
Corporate Entrepreneurship In SMEs: A Systematic Mapping Study
AH Fauzi, M Rizal, R Arifianti
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 55-63, 2018
42018
Analisis Pengaruh Dari Corporate Governance Perception Index (CGPI) Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan BUMN
FS Hidayat, M Rizal, R Arifianti
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (1), 64-73, 2018
42018
Infrastruktur dan Teknologi Pada Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Bandung Dalam Mendukung Pelaksanaan Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan)
D Sukarno
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 109-124, 2017
42017
Pemanfaatan Barang Milik Daerah (Suatu pendekatan teoritis dan praktis dalam menentukan metode pemanfaatan aset)
N Runiawati
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 45-58, 2017
42017
Skala Prioritas Perencanaan Pembangunan Dalam Musrenbang Kecamatan
M Halimah, A Karyana
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 74-87, 2017
32017
New Public Management (NPM) as an Effort in Governance
CL Indahsari, SJ Raharja
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 3 (2), 73-81, 2020
22020
Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ciamis
GS Rahman, H Bekti, MDE Munajat
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (2), 100-106, 2019
22019
Efektivitas Upah Minimum di Kabupaten Bandung
E Susanti
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 1 (1), 12-25, 2017
22017
Analysis on Fees Exemption Policy of Land and BuildingRights Acquisition in Jakarta
SW Yogyandaru, I Mayasari
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 4 (1), 35-50, 2020
12020
The Advocacy Coalition Framework Approach to Row House Policy in Tamansari, Bandung City
RA Ramadhan
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 3 (2), 82, 2020
12020
Evaluasi Program Izin Mendirikan Bangunan Dengan Jasa Arsitek Gratis Bagi Rumah Tinggal (Studi Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Provinsi DKI Jakarta)
O Bismakuncara, I Inayati
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 2 (2), 116-133, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20