Persepsi peserta didik terhadap metode blended learning dengan google classroom S Maskar, E Wulantina Inomatika 1 (2), 110-121, 2019 | 236 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Peningkatan Hasil Belajar, sikap Sosial dan Motivasi Belajar D Andrian, A Wahyuni, S Ramadhan, FR Enabela, Z Zafrullah Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 2 (1), 1-11, 2020 | 76 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran discovery learning tipe poe dan aktivitas belajar terhadap kemampuan metakognitif D Susanti, C Anwar, FG Putra, K Afandi, S Widyawati Inomatika 2 (2), 93-105, 2020 | 47 | 2020 |
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP A Ardianto, D Mulyono, S Handayani Inomatika 1 (1), 31-37, 2019 | 46 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Prisma Berbasis Macromedia Flash Dengan Desain Pembelajaran Assure D Maclinton Inovasi Matematika (Inomatika) 4 (1), 83-97, 2022 | 22 | 2022 |
Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19 Y Supriani, TS Hadi Inomatika 2 (2), 161-169, 2020 | 21 | 2020 |
Analisis Instrumen Penilaian Berbasis Higher Order Thinking Skills pada Mata Kuliah Matematika Lanjut S Saraswati, I Rodliyah, ND Rahmawati Inomatika 3 (2), 138-151, 2021 | 17 | 2021 |
Pengembangan bahan ajar segitiga dengan pendekatan open ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika D Mayasari INOMATIKA 1 (2), 99-109, 2019 | 15 | 2019 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Program Linear D Imannia INOMATIKA 4 (1), 19-30, 2022 | 13 | 2022 |
Coronary Artery Disease Prediction Using Decision Trees and Multinomial NaĆ ve Bayes with k-Fold Cross Validation ES Kresnawati, Y Resti, B Suprihatin, MR Kurniawan, WA Amanda Inomatika 3 (2), 172-187, 2021 | 12 | 2021 |
Pengaruh pendekatan metakognitif terhadap kemampuan representasi siswa dalam pembelajaran matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang RN Zulfikar INOMATIKA 1 (2), 91-98, 2019 | 12 | 2019 |
Identitas bayangan konsep limas: Analisis terhadap konsepsi matematis siswa T Rahayu, F Alghadari Inomatika 1 (1), 17-30, 2019 | 11 | 2019 |
Students' Attitudes Towards Implementation of Hawgent Dynamic Mathematics Software on Curved Surface Y Huang, J Tang, J Pereira, C Jihe, M Tamur, H Neni Inomatika 3 (2), 71-85, 2021 | 9 | 2021 |
Musdayati.(2020). Pembelajaran materi aritmetika sosial dengan pendekatan STEM B Heryuriani Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 2 (2), 0 | 9 | |
Pembelajaran materi aritmetika sosial dengan pendekatan STEM B Heryuriani INOMATIKA 2 (2), 147-160, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa dalam Online Learning pada Masa Pandemi Covid-19 D Hardianti, D Desmayanasari INOMATIKA 4 (1), 31-44, 2022 | 7 | 2022 |
Pengaruh Aktivitas Organisasi dan Intensitas Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika Terhadap Prestasi Belajar A Suningsih, I Nurohim, WR Astuti INOMATIKA 3 (2), 102-113, 2021 | 7 | 2021 |
Perbedaan Kemandirian Belajar Ditinjau dari Gender dan Disposisi Matematis AB Sutrisno Inomatika: Inovasi Matematika 3 (2), 190-203, 2021 | 7 | 2021 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition D Mulyono, AN Hidayati INOMATIKA 2 (1), 22-37, 2020 | 7 | 2020 |
Kesalahan pemahaman konsep peserta didik dalam menyelesaikan soal-soal integral lipat dua pada koordinat polar RS Utari, L Septy, L Hutauruk Inomatika 3 (1), 51-61, 2021 | 6 | 2021 |